Rich Brian
(Foto: Instagram.com/brianimanuel)

Sabigaju.com – Penyanyi Rap Rich Brian  menjadi bahan perbincangan para pecinta musik dunia setelah belum lama ini merilis album terbarunya yang diberi judul 1999.

Album ini merupakan album keempat Rich Brian yang telah menelurkan Amen (2018), Head in the Clouds (2018) serta The Sailor (2019).

Ada 7 tembang yang bisa kamu nikmati di album terbaru Rich Brian ini yaitu hits Don’t Care dan Love In My Pocket serta lagu baru DOA, Sometimes, Long Run, When You Come Home, dan Sins.

Sebagian besar materi album ini diproduksi sendiri oleh Brian, selain bekerja sama dengan kolaborator lama Bekon & The Donuts, Diamond Pistols, dan Louis Bell.

BACA JUGA: Alunan Buka Wawasan Hingga Perduli Alam Persembahan Si Tuan Tiga Belas

Rilis MV Love in My Pocket

Perilisan album 1999 juga ditandai dengan peluncuran video musik untuk single berjudul Love In My Pocket yang disutradarai oleh Daniel Cloud Campos.

Video musik ini bertema intergalaksi yang menampilkan Rich Brian dan tiga kloningan dirinya di sebuah lab rahasia.

Rich Brian semula digambarkan sedang meramu versi unik dirinya tapi kemudian menjadi eksperimen yang berantakan dan gagal.

Hmm, sepertinya Brian mau kasih pesan kalau kita terlalu berupaya menjadi sososk manusia sempurna sepertinya bakal tidak berhasil. Setuju!

BACA JUGA: Dear Kylie Jenner, Mi Instan Jadi Sehat Bila Ditambah Ini

Mi Instan Indonesia Jadi Mendunia

Nah, yang menghebohkan masyarakat Indonesia nih, di official music video berdurasi 6:09 ini Rich Brian memperlihatkan tumpukan mi Instan merek Indomie yang sangat disukainya dan tentunya masyarakat Indonesia.

(Youtube.com/88rising)

Dalam tumpukan tersebut terlihat ada varian rasa mie goreng dan ayam geprek.Nggak hanya itu, Rich Brian bahkan dengan bangganya memakan Indomie dengan lahapnya.

Layaknya orang Indonesia kebanyakan, Rich Brian tak menyantap semangkuk mie goreng itu dengan sumpit melainkan garpu. Karena sumpit tak umum digunakan sebagai alat makan di Indonesia.

(Youtube.com/88rising)

BACA JUGA: Bahaya Makan Mi Instan Terlalu Sering untuk Kesehatanmu

Ngemil Mie Nggak dimasak, Kita Banget  Gitu Looh!

Menariknya lagi nih, ketiga pemeran (karakter) lainnya juga terlihat memakannya tanpa dimasak. Duh, ini sih Indonesia banget yang sering ‘cemilin’ mi dengan bumbu micin. Nikmat!

Hal ini pun sampai membuat netizen ikut menuliskan komennya di kolom komentar “Brian: I’m Indomie lovers”. Apa kamu seperti Rich Brian juga yang selalu sedia Indomie ketika lapar melanda?

(Youtube.com/88rising)

Sepertinya lewat “Love In My Pocket“, Brian ingin menyampaikan b gambarannya atas kecintaannya terhadap produk mi instan dalam negeri ini yah gaes

Sampai saat ini video klipnya berhasil menduduki posisi 45 trending di YouTube dan jumlah viewersnya mencapa lebih dari 2.2  juta.

By The Way menurut kamu  mi instan yang dimakan si Rich Brian rasa apa yah?(Sbg/Rig)

Comments