Sabigaju.com – Pekan lalu, dunia hiburan dihebohkan dengan tertangkapnya Ridho Rhoma yang memiliki narkoba jenis shabu, seberat 0,7 gram. Selain itu, di lokasi, sebuah hotel kawasan Jakarta Barat, ditemukan pula alat hisap (bong) dan pil dumolit di tangan rekannya berinisial S. Banyak yang terkejut, lantaran Ridho Rhoma dikenal sebagai sosok penyanyi yang santun dan dekat dengan agama.

Kesaksian kakak kandungnya pun membuat publik tidak percaya. Ridho yang dikenal rajin beribadah, nyatanya sudah dua tahun terakhir mengkonsumsi barang haram tersebut. Dikategorikan sebagai pecandu, pihak Ridho Rhoma mengajukan untuk dilakukan rehabilitasi. Artinya, Ridho tidak perlu meringkuk di dalam tahanan, melainkan di pusat rehabilitasi dengan pengawasan dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

Banyak akhirnya yang membandingkan perilaku Ridho Rhoma dengan Rhoma Irama, sang ayah. Raja dan pangeran dangdut itu, sama-sama memiliki masalah yang menjadi pemberitaan media. Jika Ridho Rhoma masalah narkoba, sang ayah, Rhoma Irama masalah wanita.

Rhoma Irama kerap diberitakan miring bersama sejumlah wanita. Saat bersama Veronica, Rhoma Irama menikah dengan Ricca Rachim. Rhoma dan Veronica kemudian bercerai tahun 1985. Rhoma menikah dengan Ricca Rachim pada 1984.

Ridho Rhoma bersama ayah bundanya (Instagram ridho_rhoma)

Rhoma Irama juga pernah menikahi pedangdut Marwah Ali. Tidak banyak publikasi atas pernikahan Rhoma Irama dan Marwah Ali. Sampai akhirnnya saat nama Ridho Rhoma muncul sebagai pangeran dangdut, isu pernikahan Rhoma Irama dan Marwah Ali kembali beredar kencang.

Penyanyi dangdut lainnya yang dikabarkan dinikahi Rhoma adalah Ayu Soraya, 2002 silam. Namun tidak ada kepastian atas pernikahan tersebut. Usai isu itu muncul, terungkap fakta, Rhoma Irama menikah dengan perempuan asal Solo bernama Gita dan dikaruniai seorang anak. Tidak berselang lama, Rhoma Irama kemudian terungkap menikah dengan pedangdut Angel Lelga.

Rhoma Irama terkejut mengetahui putranya, Ridho Rhoma yang tertangkap menggunakan narkoba. Jadi, setelah wanita, kini keluarga Rhoma diramaikan dengan pemberitaan tentang narkoba. Semoga, cepat selesai masalahnya ya. (Sbg/Nia)

Comments