Sabigaju.com – Yulia Mochamad, yang belakangan ini disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick, akhirnya angkat bicara.

Banyak yang cukup terkejut dengan isu bahwa Opick ternyata memiliki tiga orang istri. Terlebih lagi, wanita yang diduga menjadi istri ketiga Opick ini memiliki paras yang sangat cantik. Setelah bungkam cukup lama, akhirnya janda dua anak itu mengungkapkan yang sebenarnya kepada publik.

“Hanya sedikit ingin memberikan klarifikasi… ini bukan foto moment pernikahan sy dng Opick… ini adalah foto sebelum Opick isi acara tabligh akbar yg sy buat di depan jalan wil rmh saya pada bulan desember 2017 lalu. Opick mengisi sebagai bintang tamu di acara sy… sebagai bukti sy punya rekaman videonya dan bebrpa foto di IG pribadi sy @yuliast_mochamad. Thks,” tulis Yulia.

Sosok Wanita Bercadar yang Temani Opick

Selain itu, Yulia Mochamad juga memberikan klarifikasi bahwa wanita bercadar yang menemani Opick saat pemakaman Istri keduanya bukanlah dirinya.

“Perhatikan baik2 foto wanita bercadar yg hadir dipemakaman ini… dan perhatikan baik2 foto sy yg sdh bnyk beredar saat ini… apakah anda yakin wanita bercadar itu saya?? Dan maaf sy bukan orng munafik yh menutup diri sy sebegitu rapatnya hanya ingin tdk dikenali orng… kalaupun sy hadir dipemakaman itu kenapa sy harus menutup wajah sy spt itu,,, sy pasti akn hadir dng style sy sndiri dan paling untuk mnghindari silau matahari sy hanya menggunakan kacamata hitam…Jd tolong anda sdkt jeli dan cerdas apakah foto wanita bercadar ini saya?? Dan knp tubuh sy gede bgt yachhh??,” ungkap Yulia.

Sementara itu, Yulia Mochamad juga seakan ingin menegaskan bahwa dirinya saat ini sudah memiliki kekasih. Kabar yang beredar itu pun ternyata membuat kekasih Yulia merasa pusing dan terganggu. Hal itu disampaikannya melalui postingan foto yang diunggah Yulia di akun Facebook pribadinya. (sbg/Selvi)

Sumber Foto Facebook Yulia Mochamad
Comments