Channing Tatum
Selepas menyandang status duda, Channing Tatum kini dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi Jessie J. (Foto: wmagazine.com)

Sabigaju.com – Belum terbilang lama, Channing Tatum menghebohkan publik dengan kabar perceraiannya bersama sang mantan istri, Jenna Dewan. Namun kali ini, publik kembali ternganga dengan isu baru: Channing Tatum pacari Jessie J!

Kabar yang dikutip People, mereka berdua sudah menjalin hubungan enam bulan setelah perceraian Channing dengan Jenna. Namun ada juga yang mengatakan bahwa hubungan tersebut masih sangat baru.

Seseorang mengonfirmasi kedekatan keduanya lewat Twitter. Dari sini, Channing Tatum dan Jessie J dikabarkan tengah berduaan di sebuah mini-golf.

“Who knew a mini golf job could be so crazy. Tonight I had to watch one of my a——- ex professors make out with his fiancé, then my coworker cut his hand open and had to go to the hospital, and finally Jessie j and Channing Tatum came in to play a round,” tulis cuitan di Twitter.

Then, apa reaksi sang mantan istri?

Kata Jenna Dewan Tentang Channing Tatum?

Kabar tentang hubungan sang mantan suami dengan penyanyi hits Jessie J ternyata sudah tertangkap masuk ke telinga Jenna Dewan. Namun hot mama yang satu ini mengungkapkan bahwa ia tak terlalu terkejut dengan kedekatan keduanya.

BACA JUGA:

Seorang sumber bahkan mengatakan bahwa Jenna tidak mempermasalahkan hal tersebut. “Jenna tak mempermasalahkan hal itu. Mereka berdua cerai karena memang sudah tak cocok,” kutip Us Magazine. Jenna ternyata juga sudah tahu lama kedekatan ayah dari anak-anaknya bersama Jessie J.

Bahkan, sumber tersebut menyebutkan bahwa Jenna pun telah memiliki pasangan baru. Hmm, tampaknya mereka sudah sama-sama menemukan kebahagiaan barunya karena telah berhasil move on, ya!

Well, apakah kamu salah satu orang yang cukup terkejut dengan kabar terbaru dari Chahnning Tatum ini, Sob? (Sbg/Dinda)

Comments