Sabigaju.com – Bintang sepak bola dunia, David Beckham, kembali berkunjung ke Indonesia pada Minggu (25/3) kemarin. Ini merupakan kunjungan kedua Beckham setelah ia datang pada 2011 silam bersama salah satu mantan klubnya, LA Galaxy.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini kunjungan Beckham ke Indonesia bukan untuk bermain bola lantaran dirinya pun telah pensiun dari lapangan hijau sejak 2013 lalu. Beckham datang sebagai brand ambassador dari sebuah perusahaan asuransi.

Pensiun dari lapangan hijau tak berarti sinar sang bintang meredup. Pasalnya, ayah dari empat orang anak ini juga masih aktif jadi ‘wajah’ dari iklan sejumlah brand ternama. Bersama sang istri, Victoria Adams yang juga merupakan mantan personel girl band Spice Girl, ketenarannya sudah nyaris setara dengan artis-artis beken dunia!

Tak heran jika Beckham banyak berlalu lalang di media bak artis lainnya. Di luar prestasi yang gemilang sebagai pemain bola, Beckham memang memiliki ketampanan yang sama sekali tak bisa disepelekan. Di usia 43 tahun ia masih tampak sangat prima. Bahkan ia kerap dijadikan acuan keseksian para pria.

Rahasia Tampil Prima ala David Beckham

Dalam konferensi pers di Hotel Raffles, Jakarta, Minggu (25/3) kemarin, Beckham membagikan pola hidup sehat yang selama ini diterapkannya hingga bisa terlihat sedemikian prima.

“Untuk jadi lebih sehat dan fit, kita nggak perlu makan lebih baik atau pergi ke gym. Kadang hal yang sederhana bisa jadi perubahan yang besar. Misalnya dengan jalan kaki. Sederhana saja, kalau kamu punya anak, ibu, atau ayah, ajak mereka jalan-jalan ke taman. Kamu bakal punya waktu untuk mereka (dan tubuh sehat),” ujar Beckham, dikutip dari Kapanlagi.

Selain itu, pria Inggris ini mengaku tak memiliki rahasia diet khusus dan beruntungnya masih bisa makan enak. “Itu salah satu yang membuatku merasa beruntung, karena masih bisa makan enak tapi tetap in shape. Karena sejak muda aku olahraga, aku kerja keras buat pekerjaanku. Tentu saja aku juga punya guilty pleasure. Aku suka kue coklat. Itu normal.”

Satu hal lain yang selalu jadi sorotan dari diri David Beckham adalah gaya rambutnya. Setiap perubahan yang ditampakkan selalu berhasil membuatnya jadi trendsetter model rambut para pria di seluruh dunia. Beckham potong model undercut, gondrong, sampai botak pun pasti ditiru! David Beckham adalah satu dari segelintir pria di dunia yang ketampanannya makin “matang” seiring bertambahnya usia. Setuju, Sobat Sabi?

Kehidupan Ideal ala David Beckham dan Keluarga

Tak ada yang bisa mengelak bahwa David Beckham memiliki kehidupan yang sangat ideal. Menjadi legenda dalam persepakbolaan dunia tentu saja membuat ia kaya raya. Belum lagi bayarannya sebagai brand ambassador sejumlah brand, ditambah kerajaan bisnis yang ia bangun bersama sang istri.

Sebuah artikel dalam bussinessinsider menyebutkan bahwa penghasilan yang didapat dari bisnis bersama victoria mencapai 400,000 poundsterling per bulan. Fantastis, ya?

Dari kekayaannya itu, David dan Victoria memiliki sejumlah aset berupa rumah mewah, villa, dan deretan mobil mahal. Salah satu property termahal yang dimiliki pasangan ini yakni rumah besar yang terletak di Kensington. Kabarnya rumah 3 lantai ini dibeli dengan harga sekitar 30 juta pundsterling.

Dulu, pasangan ini juga punya rumah megah yang disebut istana Beckingham di dekat London, Inggris. Di area sebesar 24 are itu memiliki 7 kamar tidur, 7 kamar mandi, kolam renang indoor dan outdoor, lapangan tenis, ruang snooker, kebun binatang, gym pribadi, helipad pribadi, dan studio rekaman.Seluruh lantai dilapisi marmer dan tak ketinggalan, ada paviliun besar yang diperkirakan bernilai hampir USD100.000. Namun rumah itu sudah dijual seharga 12 juta poundsterling.

Gimana menurut kalian, Sobat Sabi? Dengan ketampanan, istri cantik, kerajaan bisnis yang sukses dan empat anak yang tampaknya mewarisi kekecean kedua orang tuanya, menurut kamu kehidupan David Beckham dan Victoria Beckham ini ideal, nggak? (sbg/Fitri)

Comments