Mbappe
Kylian Mbappe dikabarkan tengah menjadi Incaran dari klub raksasa asal Spanyol, barcelona. (Foto: Instagram psg)

Sabigaju.com – salah satu pemain yang menjadi Incaran para klub Raksasa di daratan Eropa adalah Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe juga menjadi incaran dua klub  raksasa asal Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona.

Nah kini tengah beredar di berbagai pemberitaan kalau Barca tengah menyusun rencana gila untuk mendatangkan Kylian Mbappe  setelah  Philippe Coutinho dikabarkan sudah tidak bahagia lagi menetap di Nou Camp.

Apa langkah Gila yang bakal dilakukan Barca?

BACA JUGA:

 

Coutinho Bakal jadi Tukar Guling dengan Kylian Mbappe

Selain dikabarkan tengah sibuk  mengejar persetujuan kontrak dengan gelandang milik Ajax, Frenkie De Jong. di Januari 2019, kubu Barcelona juga bersemangat untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Nah kabarnya untuk mewujudkan hal itu Barcelona bakal melepas Philippe Coutinho sendiri terkait dengan planing gila di bursa transfer. Los Azulgranas dikabarkan ingin mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Mbappe
Gelandang Barcelona Philippe Coutinho dikabarkan bakal ditukar guling dengan Kylian Mbappe. (Foto: Instagram phil.coutinho)

El Barca bakal menyodorkan Philippe Coutinho sebagai stimulus untuk mendapatkan pemain asal PSG itu. kedatangan Coutinho ke PSG sendiri bakal mencegah langkah Neymar bergabung ke rival abadi Barca, Real Madrid. Apalagi, Coutinho merupakan rekan senegara eks pemain Santos.

Apa yang dilakukan Barca tak lepas dari persaingannya dengan Real Madrid. Diketahui, Los Blancos juga menaruh minat pada bintang muda asal Prancis itu.

Usaha keras Barca mendapatkan pemain PSG tersebut lantaran ingin mencari pengganti sepadan untuk Luis Suarez. Mbappe yang kini baru berusia 20 tahun itu sudah mencetak 16 gol dari 19 penampilan di sepanjang musim ini.

Harga Selangit Skil Biasa Aja

Gelandang Brasil itu digaet Barca dari Liverpool pada Januari lalu dengan tebusan yang mencapai 146 juta pound. Coutinho diharapkan bisa menggantikan peran Andres Iniesta, yang pada akhirnya hengkang di akhir 2017/18.

Di setengah musim pertamanya di Catalan, Coutinho telah mengemas 10 gol dan enam assist dalam 22 penampilan.

Mbappe
(Foto: Instagram phil.coutinho)

Meski Barca sukses menggondol dobel gelar domestik, Coutinho mesti menerima kenyataan pahit bahwa timnya cuma sampai perempatfinal Liga Champions. Sementara Liverpool justru melaju ke final.

Pada musim ini, Coutinho sudah membuat 21 penampilan di sepanjang 2018/19 namun hanya sembilan kali starter di La Liga. Eks penggawa Inter Milan itu juga baru mengemas lima gol dan empat assist di semua kompetisi.

Barca tentunya tak mau mempertahankan pemain dengan harga selangit namun penampilan Coutinho biasa-biasa saja. (Sbg/Rig)

Comments