Destinasi wisata Pantai Adler di Sochi
(Foto: Instagfram.com/passazh_hotel_sochi)

Sabigaju.com – Selain memiliki latar belakang pemandangan alam pegunungan Kaukasus, Sochi juga dikenal dengan destinasi wisata pantai.

Kawasan  ini merupakan kota pantai terpanjang ke dunia setelah Mexico City. Bayangkan panjang pantainya membentang sepanjang 145 KM setara dengan 90 mil.

Dengan panjangnya garis pantai tersebut, maka tidak mengherankan begitu banyak destinasi wisata pantai di Sochi dan berbagai tempat untuk melakukan aktifitas pantai.

Berikut beberapa destinasi wisata pantai rekomendasi Albatrostrip untuk dikunjungi:

Pantai Riviera

destinasi wisata Pantai batu hitam ini adalah tempat yang ideal untuk beristirahat dan bersantai.

Pantai ini merupakan pantai yang paling terkenal di Sochi dan paling banyak dikunjungi oleh pelancong domestik maupun internasional.

Berbagai olah raga pantai seperti bola voli, trampoline dan permainan lainnya dapat Anda lakukan disini.

Pantai ini cocok bagi kamu yang juga ingin melakukan kegiatan lainnya selain di pantai karena pantai ini dekat dengan pusat perbelanjaan, wisata kuliner dan bahkan kamu juga bisa mencoba wahana roller coaster bila anda berkenan.

Pantai Olympic

Destinasi wisata pantai ini dikembangkan oleh Pemerintah Rusia pada tahun 2014 untuk acara Olimpiade Musim Dingin 2014 dan hanya berjarak sekitar 5 km dari stadion Olympiade.

Sebagai pantai yang modern, pantai ini dilengkapi dengan Wi-Fi dan memiliki banyak bar restoran dan bar.

Selain itu, pantai ini dinilai sangat aman karena penjaga pantai selalu berpatroli untuk memastikan bahwa segala sesuatunya aman.

Pantai Adler

Buat kamu yang menyukai pantai yang tidak terlalu ramai dengan pengunjung, maka tidak ada salahnya Anda mengunjungi  Pantai Adler

Pantai ini dinilai sebagai salah satu pantai yang paling sepi dari pengunjung dan tenang, tetapi tetap menawarkan pemandangan yang indah, khususnya ketika matahari terbenam.

Pantai ini i tidak memiliki pasir tetapi ditutupi dengan batu abu-abu kecil Karena itu airnya jernih dan ombak yang cukup tenang. Jadi sangat cocok deh untuk berenang.

Di pantai yang berbatu-batu abu-abu kecil ini kamu akan jarang menemukan pedagang kaki lima, ruang ganti, dan kafe-kafe.

Namun demikian, kamu tidak perlu khawatir apabila memiliki kebutuhan untuk membeli barang-barang penting karena di pantai ini Anda masih dapat menjumpai toko-toko kecil/mini market.

Itulah beberapa destinasi wisata pantai yang bisa kamu kunjungi bila berkunjung ke Sochi Rusia . (Sbg/Mhr)

Comments