Berburu perlengkapan interior dan furniture tentu menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan. Bagi kamu penggemar dekorasi interior ala shabby chic , tidak ada salahnya untuk menengok toko online yang menjual banyak barang dekorasi interior ala shabby chic. Berikut adalah rekomendasi toko online untuk dekorasi interior ala shabby chic.

  1. Balka Furniture (IG: @balkaliving atau www.balkaliving.com)

Barang home décor unik ala negara Skandinavia merupakan andalan dari Balka Furniture ini. Balka Furniture menawarkan perlengkapan interior dengan bahan dasar shipping pallets kayu jati Belanda. Shipping pallets merupakan wadah-wadah boks pengiriman yang berkualitas. Balka banyak berkreasi dengan bahan-bahan tersebut untuk membuat berbagai macam furniture seperti meja tamu, roller coffee table (yang bisa dipindahkan karena menggunakan roda), kursi, lemari cabinet, pajangan dinding sampai tatakan mini.

Pada tampilan website-nya, terdapat sub-menu Furniture, Home Décor, Custom serta Sale yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Sebuah storage dari kayu jati Belanda dengan dimensi panjang 50 cm, lebar 24 cm serta tinggi 37 cm bernama Stripy Turqoise dijual seharga 450 ribu rupiah. Sedangkan sebuah pot planter unik dengan dimensi panjang 8 cm, lebar 8 cm dan tinggi 8 cm dengan 5 jenis warna yang berbeda dijual seharga 150 ribu rupiah.

  1. Tooi Dool (IG: @tooidool atau www.tooidool.com)

Kalau kamu menyukai sesuatu yang lucu dan menarik, mungkin kamu bisa menengok koleksi boneka-boneka lucu yang ditawarkan oleh Tooi Dool. Tooi Dool menjual berbagai jenis boneka-guling karakter kelinci, anjing, kucing, buaya hingga prajurit Inggris. Bahkan, kamu juga bisa me-request boneka yang kamu inginkan secara custom khusus karakter kelincikamu dapat memilih sendiri warna dan motif kain, mimik muka, hingga ukuran paling besar 1 meter tanpa dikenakan biaya tambahan.

Sebuah Piggy Tooi dengan panjang 60 cm dijual seharga 95 ribu rupiah, sedangkan cooking set berbentuk ayam dijual seharga 130 ribu rupiah. Sebuah selimut dengan motif boneka kucing dijual seharga 180 ribu rupiah sedangkan sebuah boneka prajurit Inggris dengan panjang 80 cm dijual seharga 170 ribu rupiah. Boneka-boneka lucu ini dapat menjadi pelengkap interior rumahmu dengan gaya shabby chic.

  1. Thabitha Shop (IG: @thabitha_shop)

Pernak-pernik dengan gaya shabby chic serta terkesan vintage dan feminine adalah pernak-pernik andalan Thabitha Shop. Di sini, kamu dapat menemukan perlengkapan minum teh, hiasan dinding, candle holder, cermin, hingga cake atau muffin stand yang terdiri dari berbagai ukuran serta desain yang cantik.

Sebuah 3 tier white fountain yang dapat digunakan untuk display kue cupcakes dari material plastik dijual seharga 115 ribu rupiah. Sedangkan satu tea set shabby chic yang lucu dalam digunakan sebagai teman minum tehmu dibanderol dengan harga 250 ribu rupiah. Hiasan dinding dengan nama decorative rack shabby chic berukuran 55x15x14 cm dibanderol dengan harga 100 ribu rupiah.

  1. Takasihmura (IG: @takasihmura)

Takasihmura memiliki koleksi yang membuatmu selalu berada di suasana liburan, laut serta pantai. Koleksi Takasihmura didominasi oleh warna biru dan putih, serta terbuat dari material kayu disertai rustic finishing. Elemen dengan gaya nautical seperti seagull, jangkar serta kerrang juga bisa menjadi pernak-pernik shabby chic di online shop ini. Papan dekoratif dengan tulisan hand lettering di atas papan kayu merupakan salah satu contoh produk yang ditawarkan oleh Takasihmura.

Sebuah pineapple board dari bahan kayu dengan ukuran dimensi 20×27 cm dijual seharga 80 ribu rupiah. Sedangkan sebuah rainbow quotes wall décor dengan material kayu berukuran 20x5x50 cm dibanderol dengan harga 135 ribu rupiah. Sebuah cupcake rack dengan material kayu berukuran 30x30x60 cm dijual dengan harga 215 ribu rupiah.

  1. 1309homenliving (IG: @1309homenliving)

Jika kamu berkunjung ke online shop yang satu ini, kamu akan menemukan berbagai produk interior bergaya scandinavian, industrial, retro, vintage, nordic hingga elektik. Keseluruhan produknya dikerjakan dengan cara hand made serta bekerja sama dengan para pengrajin lokal yang berdomisili di daerah Sagan-Jogja, Kasongan serta Jepara. Beberapa produk yang dijual di online shop ini adalah pajangan dinding, book holder, serta table lamp yang dibuat dari kayu mahogani serta diukir dengan tangan. Tidak lupa produk tersebut disapukan dengan cat air untuk menambah kesan vintage.

Antwerp jewellery mini dresser dengan dimensi 40x18x20 cm dijual dengan harga 265 ribu rupiah. Beach side tray yang dapat digunakan untuk menaruh pot dijual dengan harga 195 ribu rupiah. Sebuah hiasan burung kayu dijual dengan harga 295 ribu rupiah.

Itulah dia beberapa rekomendasi online shop yang menjual produk dekorasi interior ala shabby chic. Jadi, tunggu apa lagi? Happy shopping, Sobat Sabi!

 

Comments