Tempat kencan
Ada beberapa pilihan tempat kencan yang bisa kamu pilih untuk kamu datangi bersama pasangan dci akhir pekan. (Foto Unsplash)

Sabigaju.com – Hampir setiap orang yang sudah dewasa tentu saja pernah punya pengalaman ke tempat kencan.  Kencan pertama sangat penting untuk sebuah tahap hubungan.

Kencan pertama akan menjadi penentu apakah akan ada kencan berikutnya atau tidak. Jika kencan pertama sudah tidak cocok, maka akan terasa sulit untuk melangkah pada kencan berikutnya.

Berikut ini adalah rekomendasi tempat kencan pertama untukmu para pria yang ingin mengajak pasanganmu berkencan.

BACA JUGA:

 

Piknik 

Tempat kencan
(Foto: glamourandgraceblog.com)

Beberapa kota di Indonesia telah memiliki taman kota. Nah, hal ini tentu dapat kamu jadikan sebagai alternatif tempat untuk melakukan kencan bersama pasanganmu.

Kamu dapat membawa makanan kecil dan minuman serta menyiapkan tikar untuk berkencan bersama. Kunjungilah taman kota di jam yang tidak terlalu ramai sehingga kamu dapat merasa nyaman seperti pagi atau sore hari.

Menonton Film

Tempat kencan
(Foto: Taurusmansecrets.com)

Bioskop merupakan tempat kencan favorit kaum wanita. Menonton film romantis adalah salah satu kegiatan yang sangat disukai oleh para wanita.

Untuk dapat membuatnya merasa nyaman, kamu bisa mengajak pasanganmu menonton film romantis di bioskop.

Jika ingin mendapatkan pengalaman menonton film yang tidak biasa, kamu bisa menjadikan pengalaman menonton film di pusat kebudayaan seperti pusat kebudayaan Inggris atau Perancis sebagai alternatif.

Selain itu, kamu bisa juga mengajak pasanganmu menonton film di kafe seperti Paviliun 28 di Jakarta atau Clipper Café di Semarang.

Restoran atau Café Paling Pas untuk Tempat Kencan

Tempat kencan
(foto: Pexels)

Pilihan restoran atau kafe sekarang sudah sangat menjamur sehingga tentunya kamu dapat memilih sendiri restoran atau kafe yang sesuai dengan pilihanmu sebagai tem[p[at kencan .

Untuk membuat kencan semakin seru, kamu juga dapat mengajak pasanganmu untuk pergi ke beberapa tempat. Sebagai contoh, kamu dapat mengajaknya makan besar di restoran A, kemudian membeli dessert di restoran B serta minum kopi di kedai C.

Tempat Olahraga

Tempat kencan
(Foto: Stamford Advocate)

Jika kamu dan pasanganmu sama-sama memiliki hobi yang sama seperti berolahraga, kamu dapat memanfaatkan momen ini untuk mengajaknya ke tempat kencan pertama ke sambil olahraga.

Kamu dapat mengajaknya jogging bersama atau bersepeda bersama. Untuk pengalaman lain yang lebih seru, kamu bahkan dapat mengajaknya menonton balap di sirkuit. (Sbg/Vania)

Comments