Kamu bisa menyaksika Tayangan originl di Platform MAXstream di Smartphone,
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Platform MAXstream besutan Telkomsel, terus berinovasiuntuk memperkuat eksistensi dalam industri hiburan digital lewat layanan video on-demand melalui inovasi berupa konten dan serial original.

Kehadiran ragam tayangan original ini tentunya akan semakin memperkaya pilihan konten di dalam platform MAXstream, yang dapat dinikmati para pengguna kapanpun dan dimanapun.

Nah berikut beberapa konten original keren yang mesti kamu tonton nih di platform Maxstreaam

BACA JUGA: Platform Goplay Hadirkan Sederet Tayangan Keren Buat kamu

1. Surau dan Silek

Konten original berupa film yang dityangkan di Platform MAXstream ini Film ini menceritakan tentang seorang bocah bernama Adil dan ketiga temannya yang bergabung di perguruan silat dan berambisi untuk memenangkan pertandingan silat di kampungnya.

Film Surau Silek bisa disaksikan di Platform MAXstream

Karena pertandingan sebelumnya Adil pernah dikalahkan oleh Hardi yang melakukan kecurangan. dia ingin membuktikan dirinya. Penasaran sama kisah selanjutnya?

2. Julid Oh Julid

Konten orisinil di platform MAXstream ini adalah drama komedi tentang kehidupan bertetangga yang penuh dengan gosip dan perilaku perjulidan.

Latar belakang dan karakter yang berbeda – beda semakin memicu konflik-konflik yang timbul dan menarik untuk diikuti kisahnya.

Series ini wajib banget kamu tonton karena dibintangi beberapa finalis Stand Up battle Indonesia!

Bercerita tentang Babe Cabita yang baru saja pindah rumah bersama dengan istrinya. Tak disangka, mereka jadi bahan julid dari tetangga di komplek karena Babe tidak pernah keluar rumah untuk bekerja namun bisa kaya!

Selain Babe Cabita Anya Geraldine dan Onadio Leonardo turut bermain dalam series ini

3. Journal of Terror

Prana, seorang jurnalis investigasi di sebuah portal berita online selalu mengalami penolakan oleh redaksi karena tulisannya selalu mengambil sudut pandang yang terlalu takhayul.

Ia yang ditakdirkan bisa melihat para arwah gentayangan. Usut punya usut, ternyata kelebihan itu didapatnya dari mata saudara kembarnya yang sudah meninggal saat mereka lahir.

Kemampuan dan pengalamannya melihat dimensi lain yang penuh teror sering ia posting di kanal podcast miliknya yang diberi judul Journal of Terror.

Dari podcast itulah, ia dipertemukan dengan Nissaka, seorang pelukis cantik yang belakangan mulai sering melihat penampakan di studionya. Kesamaan kepribadian kian medekatkan hubungan mereka, dan semakin banyak pula kisah mistis yang Prana ceritakan pada Nissaka.

Tanpa disangka, kedekatan itu justru menuntun keduanya pada sebuah kenyataan yang mengguncang nalar.

BACA JUGA: Rekomendasi Film Netflix Original untuk Waktu Santaimu

4. Brata The Series

Serial Deteltif yang tayang di Platform MAXstream ini berkisah tentang seorang detektif berbakat bernama Brata yang memiliki masa lalu tragis. Brata dikenal dengan metodenya yang tidak biasa dalam mengungkap suatu kasus.

Serial ini sendiri diawali dengan keberhasilan Brata dalam menyelesaikan sebuah kasus penculikan dengan cara yang brutal dan tanpa ampun.

Tangguh dan cerdas, Brata juga seorang yang penuh perhatian dengan daya ingat kuat sehingga Brata dengan metodenya berhasil memecahkan hampir semua kasus yang ditanganinya.

Selain berbalut thriller dan misteri, susupan drama romansa yang menghadirkan sosok Vera (Laura Basuki) turut menjadi pelengkap manis serial ini. Laura Basuki memerankan dokter forensik yang membantu pihak kepolisian dalam setiap investigasi.

5. Cerita Kamu: Jangan Minta Jatuh Cinta

Cerita Kamu: Jangan Minta Jatuh Cintayang tayng di Platform MAXstream ini  mengisahkan tentang Rara (Syifa Hadju), cewek kesepian yang cuma punya satu teman bernama Ega (Angga Yunanda). Keduanya sahabat baik sejak SD.

Suatu hari setelah menolong seorang nenek, Rara mendapat sebuah parfum ajaib yang bisa membuat cowok-cowok jatuh cinta padanya.

Kini Rara berkesempatan menarik hati cowok yang sudah lama disukainya: Farrell (Cinta Brian), cowok kece di kampusnya. Tapi Masalahnya, Farrell bukan satu-satunya cowok yang kena efek parfum itu.

6. Isyarat

Series original yang tayang di Platformm MAXstream ini menceritakan perjuangan dari Angkie Yudistia. Angkie dilahirkan sebagai gadis yang cantik dan normal. Namun, pada usia 10 tahun tiba-tiba pendengarannya berkurang secara drastis.

Dokter bahkan memvonis Angkie kehilangan pendengaran untuk selama-lamanya. Meski demikian Angkie tetap gigih berjuang. Ia bahkan  menginisiasi berdirinya Thisable Enterprise, sebuah lembaga pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) disabilitas profesional.

Series ini dibintangi Tissa Biani, Rizky Naza dan sederet aktor seperti Shandy William, Dominique Sanda, Irgi Fahrezi dan Anestasya Runika.

BACA JUGA: Rekomendasi Channel YouTube Keren Saat Stay at Home

7. Cerita Dokter Cinta

Konten bergenre komedi romantis ini bisa dibilang sebagi konten yang cukup tinggi oleh para penikmat Platform MAXstream.

Cerita Dokter Cinta menceritakan tentang sosok Ryan, dokter residen di sebuah rumah sakit swasta yang akan menjadi dokter spesialis kebidanan dan kandungan.

Karakter tersebut memiliki cerita cinta yang tragis di masa lalunya, namun tidak pernah diutarakan walau masih membekas di hati dan pikirannya.

Sementara itu, terdapat dokter residen lainnya bernama Lana yang menaruh perasaan pada Ryan, namun tak pernah berani menunjukkannya karena sikap Ryan yang tertutup.

Comments