musim panas
Meski suhu cuaca yang semakin panas di musim ini, namun hasrat seksual kita memuncak di musim panas. (Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Musim panas menjadi saat tepat bagi kamu dan pasangan untuk mengeksplor posisi bercinta. Yup, meski suhu cuaca yang semakin panas di musim ini, para ahli menyatakan bahwa hasrat seksual kita memuncak di musim panas.

Yup, Cuaca panas bukan halangan bagi pasangan yang ingin memadu percintaan. Namun demikian, bercinta di di musim panas butuh tips khusus agar tetap nyaman dan menyenangkan.

Nah kali ini Sabigaju mau kasih rekomendasi beberapa posisi bercinta yang pas buat dilakukan saat musim panas. Check this out!

BACA JUGA: Jangan Terburu-buru Jika Melakukan Doggy Style 

Doggy Style

Doggy style sangat bagus untuk musim panas, karena meminimalkan kontak kulit ke kulit. Tidak perlu khawatir dengan pasangan yang meneteskan keringat mereka.

Tapi kamu jangan pernah berpikir kurangnya keintiman dalam gaya bercinta model ini akan mematikan gairah ya.

Kamu bisa meminta pasanganmu untuk menguncir rambutnya dengan model kuncir kuda untuk mengurangi suhu panas panas. Setelah kamu menarik rambutnya dengan halus

Doggy style adalah gaya bercinta yang memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan memudahkan akses ke area g-spot pasanganmu sehingga memudahkannya mencapai orgasme.

BACA JUGA: Ini Alasan Mengapa Bercinta di Sofa Perlu Kamu Coba 

Menggunakan Bantal

Langkah ini membuat pasanganmu tetap nyaman dan terasa luar biasa, bahkan di tengah musim panas.

Caranya Balik bantal ke sisi dingin dan biarkan pasanganmu berbaring telungkup di tempat tidur dengan kaki menggantung di tepi.

Kamu berdiri dan memasukkan Mr. p, dari belakang, jangan lupa untuk memegang kaki pasanganmu tepat di atas lututmu.

BACA JUGA: Nih Gaya Bercinta yang Berbahaya Bagi Pria

Icy Oral

Kunci dari posisi bercinta ini adalah untuk bermain dengan suhu sebagai cara untuk mendinginkan udara saat berhubungan seks.

Kamu bisa mengambil beberapa es batu dari kulkas dan menempatkan di mulut sambil mencumbu pasanganmu.

Rasa dingin dari es yang dikombinasikan dengan panas dari napasmu akan mengeluarkan berbagai sensasi yang mengasyikkan.

Ide lainnya adalah membiarkan beberapa es meleleh di mulut saat kamu menggunakan bibir dan lidah di dada atau punggung pasangan.

Jangan lupa berikan kejutan berupa pukulan ringan di area yang dingin akan memberikan perasaan yang lebih mendebarkan dan menggelitik serta makin asyik.

BACA JUGA: Gaya Bercinta yang Pas Buat Para Pria Workaholic

Di depan Kulkas

Posisi bercinta lain yang bisa kamu lakukan saat musim panas adalah melakukan hubungan seks sambil berdiri, dengan punggung menempel di lemari es? Rasa dingin akan terasa sama menakjubkannya dengan seks panas.

Kamu bisa meminta pasanganmu mengangkat kaki di pinggangmu dan memegang tubuh bagian atas untuk dukungan.

Selanjutnya kamu bisa mengexplor Mr. P dengan memasukkannya sambil memegang pasanganmu.

Bagaimana kamu tertarik untuk mencoba rekomendasi posisi bercinta di musim panas tadi nya bersama pasangan malam ini? (Sbg/Rig)

Comments