Parfum dapat membuat cowok tetap wangi di masa pandemi
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Di masa pandemi ini parfum merupakan hal penting buat cowok. Pandemi bukanlah alasan bagi kamu untuk tidak wangi ataupun tidak memerhatikan penampilan.

Kamu harus menanamkan mindset bahwa berpenampilan yang baik bukan hanya untuk orang lain, namun juga untuk diri kamu sendiri.

Parfum tidak hanya membuat seseorang cowok menjadi wangi, tapi lebih dari itu. Seperti membuat hati jadi lebih gembira hingga mengurangi stres terlebih di masa pandemi yang juga belum mereda saat ini

Parfum bisa kamu gunakan dalam berbagai situasi sebagai wewangian yang menyenangkan, seperti setelah potong rambut, naik transportasi umum di siang hari yang menyengat atau untuk kerja di kantor.

Selain itu, memiliki tubuh yang harum juga menjadi salah satu hal yang dapat membuat penampilan semakin maksimal juga menambah rasa percaya diri.

Nah, umumnya, para pria lebih menyukai produk parfum yang praktis dengan cukup beberapa kali semprot namun memiliki harum yang tahan lama.

Nah berikut sederet rekomendasi merek parfum pria terbaik dan tahan lama aromanya agar tetap wangi di masa pandemi ini

BACA JUGA: 7 Parfum dengan Wangi Memikat Buat Pria Kantoran

Montblanc Legend

Kalau parfum satu ini, cocok dipakai buat kalian yang kerap beraktivitas di pagi dan siang hari.

(Foto: Instagram.com/ml.parfumerie)

Parfum ini memiliki keharuman yang sangat menyegarkan dari lavender, pineapple, oakmoss, coumarin, dan pomarose yang merupakan perpaduan sempurna dalam menciptakan harum yang unik dan juga menarik.

Tom Ford Tobacco Oud

Merk parfum prialai yang bisa membuatmu wangi di saat pandemi adalahTom Ford .Perpaduan whiskey, cinnamon dan spicy menjadi ciri khas dari parfum Tom Ford Tobacco Oud.

(Foto: Instagram.com/boomparfume)

Aroma parfum ini  cukup tajam, parfum yang satu ini mampu membuat keharuman tubuh sangat tahan lama dan dapat memikat hati.

BACA JUGA: Begini Cara Memakai Parfum yang Benar Agar Wangi Tahan Lama

Guess Seductive Homme

Walau kurang dalam ketajamannya, parfum dari Guess ini patut menjadi salah satu merk parfum pria yang tahan lama dan patut kamu  agar tetap wangi di masa pandemi.

(Foto: Instagram.com/dung_pika)

Alasannya Karena  parfum ini memiliki harum yang berbeda dengan parfum lainnya, mampu memberikan harum yang berbeda dengan sentuhan manis.

Versace Pour Homme

Parfum ini coock banget buat para pria yang lebih menyukai aroma harum yang menyegarkan, parfum dari Versace ini mungkin cocok untukmubiar tetap wangi di masa pandemi.

(Foto: Instagram.com/navidperfume)

Karena mengandung lemon, neroli, bergamot, rose, hyacinth, clary sage, cedar, dan geranium yang memberikan sentuhan keharuman yang tidak begitu menyengat.

BACA JUGA: Kenali Berbagai Jenis Wewangian Pria Kekinian

Giorgio Armani Acqua Di Gio

Ini nih produk mengandung keharuman yang manteb banget buat kamu gunakan agar tetap wangi di masa pandemi.

(Foto: Instagram.com/frag_addict)

Aroma parfum ini merupakan perpaduan spices, citrus, sage, dan rosemary. Berbeda dengan parfum lainnya, produk yang satu ini memang memiliki keharuman yang original dan juga ketahanan yang cukup lama.

Comments