Beranda Lifestyle KULINER Rekomendasi Makanan yang Dijual Online untuk Menu Makan Siang

Rekomendasi Makanan yang Dijual Online untuk Menu Makan Siang

4 menit baca
0
0
139

Sabigaju.com – Kesibukan warga ibukota ternyata belakangan ini dijadikan sebagai peluang bisnis untuk perusahaan startup, khususnya di ranah kuliner. Peluang ini berbentuk catering online yang menawarkan makanan rumahan yang dijual secara online untuk menu makan. Berikut ini adalah ulasan makanan rumahan yang dijual online untuk menu makan siang.

Rekomendasi Makan Siang Online untuk Jakarta dan Sekitarnya

 1. BerryKitchen

Sumber: www.berrykitchen.com

Berry Kitchen merupakan sebuah catering online yang didirikan oleh Cynthia Tenggara. Berry Kitchen sendiri memiliki tiga pilihan kategori, yaitu Catering untuk layanan makan siang, Bento untuk acara-acara tertentu serta Snacks untuk makanan ringan. Baru-baru ini, Berry Kitchen melengkapi pilihan pelayanannya dengan menu Ready to Cook yang diperuntukkan bagi kamu yang ingin masak sendiri di rumah.

Begitu masuk ke laman utama web, kamu akan ditawarkan potongan 15% untuk pembelian poin pertama kamu dengan memasukkan alamat email pada web. Untuk masalah biaya pada bagian personal, kamu dapat membeli 15 poin dengan biaya 90 ribu rupiah dimulai dari 24 ribu/box. Sedangkan 50 poin dengan biaya 286 ribu rupiah dimulai dari 23 ribu/box, dan 100 poin dengan biaya 550 ribu rupiah dimulai dari 22 ribu/box.

Sebagai contoh, jumlah poin yang kamu butuhkan untuk satu porsi Green Curry Chicken Rice adalah 5 poin, Nasi Ayam Kuluyuk 5 poin dan Nanking Beef Rice 7 poin.

Sedangkan perkiraan biaya untuk paket catering 3 box makan siang adalah 85 ribu rupiah hingga 1.4 juta untuk 60 box makan siang. Kamu harus melakukan login terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan.

 2. Kulina

makan siang
Sumber: www.kulina.id

Satu lagi startup kece yang menyediakan menu makanan untuk makan siangmu. Dengan slogan Makan Siang tanpa Ribet, Kulina menawarkan produk makan siang yang dapat kamu pesan. Kamu bahkan tidak perlu pusing karena menu Kulina ini didesain berganti terus setiap hari.

Beberapa menu yang tersedia di Kulina antara lain adalah Nasi Hainam Ayam, Dori Asam Manis dan Capcay Goreng, serta Ayam Goreng Lengkuas. Untuk dapat mencicipi menu makanan Kulina, kamu harus berlangganan selama minimal 5 hari. Nah, dalam 5 hari tersebut sudah ditentukan apa saja menu makan yang kamu cicipi. Tetapi, kalau ada menu yang tidak kamu sukai kamu dapat memilih option “lewati”. Kamu bisa memilih paling lambat pukul 3 sore untuk skip menu hari berikutnya.

Harga menu yang ditawarkan mulai dari 20 ribu untuk 5 orang dan sekitar 30 ribu jika dipesan untuk satu orang. User interface Kulina.id juga sudah tergolong baik, dengan sistem pembayaran yang gampang serta ada fitur live chat yang cukup responsif.

Nah, itulah dia rekomendasi makanan rumahan secara online yang tentu dapat kamu coba. Selamat menikmati makan siang, Sobat Sabi! (Sbg/Vn)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak Ladrina Sabigaju
Tampilkan Lebih Banyak Dalam KULINER
Komentar ditutup

Lihat juga

Ketupat Menjadi Makanan Khas Saat Lebaran, Begini Asal-Usulnya

Sabigaju.com – Ketupat menjadi makanan khas saat Lebaran yang paling familiar di Ind…