Meningkatkan Gairah Bercinta
(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Jus buah memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Jus buah memiliki banyak manfaat karena memiliki banyak kandungan vitamin. Tetapi, jus buah rupanya juga memiliki manfaat lain khususnya dalam meningkatkan gairah bercinta.

Alih-alih terlalu sering mengonsumsi suplemen untuk meningkatkan gairah bercinta, barangkali kamu dapat mulai melirik jus dengan kandungan buah alami.

Berikut ini adalah ragam jus buah serta manfaatnya untuk meningkatkan gairah bercinta para pria dengan pasangannya.

Jus Pisang

Salah satu jus yang dapat meningkatkan gairah bercintamu adalah jus pisang. Pisang memang dapat dikonsumsi melalui berbagai cara, salah satunya dibuat menjadi jus.

Buah pisang ini memiliki kandungan vitamin B2, B3 serta kalium yang cukup tinggi. Tetapi, jangan sampai kamu mengonsumsi pisang secara berlebihan.

Hal ini karena tingginya kadar kalium akan dapat memengaruhi konsentrasi elektrolit tubuh dan berdampak terhadap irama jantung.

BACA JUGA: Menurunnya Gairah Seksual Bisa Mengancam Stabilitas Negara

Jus Pepaya

Bukan hanya dapat dikonsumsi secara langsung, papaya juga nikmat jika harus dikonsumsi dalam bentuk jus. Rasanya pun tidak kalah menyegarkan jika dibandingkan dengan jus buah lainnya.

Pepaya juga sangat baik untuk kelancaran sistem pencernaan karena kaya akan serat. Pepaya juga memiliki kandungan folat, vitamin E dan betakaroten yang berperan dalam fertilitas kehidupan seksualmu. Dan tentunya bisa meningkatkan gairah bercinta dengan pasangan.

BACA JUGA: Buah, Bikin Gairah Seksual Terhadap Pasangan Bergelora 

Jus Semangka

Jus semangka mengandung sitrulin yang tinggi sehingga dapat disebut sebagai pembangkit gairah seks yang alami.

Sitrulin sendiri adalah zat yang terdapat pula dalam double ball Mr. P yang konsentrasinya dapat memengaruhi urusan ranjang pria.

Selain itu, dengan mengonsumsi jus semangka, kadar nitrogen monoksida dalam darah juga akan semakin meningkat. Hal ini tentu akan meningkatkan gairah bercinta para pria.

BACA JUGA: After Sex Dilanda Rasa Lapar? Hajar Deh Empat Kuliner Ini 

Jus Tomat

Jus tomat adalah salah satu jus yang cukup sering dikonsumsi. Jus ini memiliki vitamin dan mineral yang sangat baik untuk keseimbangan produksi hormon reproduksi.

Bukan hanya itu, jus tomat juga memiliki kandungan senyawa likopen yang baik untuk menambah gairah bercinta.

Bagaimana, Sobat Sabi, sudah memilih jus buah yang mana yang akan kamu konsumsi untuk meningkatkan gairah bercinta dengan pasangan? (Sbg/Vania)

Comments