Kylie Jenner
Sumber: people.com

Sabigaju.com – Kylie Jenner melahirkan putri pertamanya pada 1 Februari 2018. Namun, kabar tersebut baru disampaikan langsung via akun instagram pribadinya @KendallJenner, Minggu (4/2) kemarin. Dalam postingan tersebut, entrepreneur muda ini membeberkan alasan mengapa ia menutupi kehamilannya selama ini.

Ya, Kylie jenner memang tak pernah banyak bicara soal kehamilannya. Setelah kisah cintanya yang panjang dan penuh drama bersama rapper Tyga, Kylie menjalin hubungan dengan Travis Scott yang merupakan ayah dari anak perempuan yang baru saja dilahirkannya. Kedekatan mereka baru tercium April 2017 lalu, beberapa minggu setelah hubungannya dengan Tyga berakhir.

Kylie Jenner dan Travis Scott Pertama Terlihat Bersama di Coachella Festival

Awalnya, the youngest Kardashians members ini tertangkap bersama Scott di Houston Rockets game. Setelah itu, mereka mulai sering tampil berduaan di depan publik. Kylie dan Scott pernah terlihat bersantai di festival Coachella pertengahan April lalu. Saat itu Scott menjadi salah satu pengisi acara, dan setelah penampilannya berakhir, seorang sumber mengatakan ia langsung mencium Kylie.

Bukan cuma sekali, Kylie seringkali tampak menemani Scott dalam tur Birds Eye View-nya di Miami pada tanggal 7 may. Wanita berusia 20 tahun ini juga mengunjungi Scott di lokasi syutingnya bersama DJ Khaled pada 6 Juni. Bahkan, ia pernah terlihat menonton performance kekasihnya bersama sang kakak, Kendall Jenner.

Bukti Keseriusan

Dalam waktu super singkat, Kylie dan Scott mulai menebar-nebar kode keseriusan hubungan mereka. Dari masing-masing akun snapchatnya, baik Kylie maupun Scott memamerkan tattoo kupu-kupu yang sama di kaki mereka pada tanggal 12 Juni. Kylie memiliki tattoo tersebut di bagian belakang ankle kanannya, sementara Scott memiliki tattoo itu di bagian yang sama persis namun di kaki sebelah kirinya.

Matching tattoo tersebut dipamerkan setelah Scott meluncurkan lagu terbarunya, “Butterfly Effect” yang membuat orang-orang berspekulasi bahwa lagu ini adalah tentang Kylie.

Hampir setiap momen kencan pasangan ini sepertinya menjadi pemberitaan media. Sampai akhirnya pada pertengahan September lalu Kylie dan Scott diberitakan expecting baby girl! Kabar kehamilan Kylie pertama kali diberitakan oleh TMZ. Sumbernya mengatakan Kylie dan Scott sudah memberi tahu keluarga dan teman-teman dekat mereka bahwa mereka sedang menanti kehadiran anak pertama mereka.

Setelah kabar bahagia itu bocor, Kylie dan Scott sangat membatasi penampilan mereka di depan publik. Tak pernah ada konfirmasi dari keduanya mengenai kabar yang beredar. Namun kini, kita bisa tahu apa alasan Kylie merahasiakan kehamilannya. (Sbg/Ftr)

Comments