Sabigaju.com – Bagaimana kamu bisa menghabiskan akhir pekanmu? Jika kamu ingin menikmati me-time, salah satunya tentu dapat kamu wujudkan dengan menonton Netflix Original.

Netflix original adalah sebuah layanan yang memungkinkanmu untuk dapat menonton tayangan kesukaanmu di mana pun, kapan pun dengan medium apa pun (smartphone, smart TV, tablet, PC atau laptop).

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi Netflix Original yang dapat kamu saksikan di waktu senggangmu.

BACA JUGA: Alasan untuk Berhenti Mengakses Situs Streaming Film Gratis

La Casa de Papel

Serial Netflix Original ini dikenal juga dengan judul Money Heist merupakan seri Netflix yang mengambil plot atau alur cerita uniky tentang seorang jenius, bernama Profesor yang merekrut delapan orang untuk melakukan perampokan bank.

 

Namun, kisah ini sama sekali tidak basi sebab di setiap episodenya akan membuat kamu kagum dan kaget, bahkan menimbulkan rasa emosi di setiap akhir episode.

Kamu bisa menyaksikan 3 season yang suda tersedi di Netflix sambil menunggu perilisan season 4 pada tanggal 3 April 2020 mendatang.

Velvet Buzzsaw

Film Netflix Original ini merupakan film horror thriller. Film ini mempertemukan Jake Gylenhall dan Rene Russo. Gylenhaal berperan sebagai kritikus seni yang nyinyir dan memiliki standar tinggi.

Suatu ketika, ia dibuat terpana oleh lukisan yang menurutnya ‘hidup’.Pertama-tama, ia membunuh pelukisnya sendiri, Ventril Dease yang ternyata adalah sosok berbahaya.

 

Satu demi satu, lukisan itu membunuh orang-orang yang pernah melihatnya dengan cara masing-masing yang tidak jauh dari kehidupan mereka.

BACA JUGA: 5 Alasan Ilmiah Mengapa Menonton Film Horor Menyehatkan Tubuh Kita

First They Killed My Father

Film selanjutnya yang dapat kamu saksikan di Netflix Original adalah ‘First They Killed My Father’. Film ini adalah film kolaborasi antara Amerika dan Kamboja yang rilis pada tahun 2017 serta disutradarai oleh Angelina Jolie.

Secara tidak langsung, film ini merupakan film biopic tentang kehidupan Long Ung (penulis film ini) tentang kekejian Khmer Rouge. Melalui kacamata gadis kecil berusia 7 tahun, kamu akan melihat seperti apa peristiwa pembantaian keji jutaan orang di Kamboja.

BACA JUGA: Betapa Spoiler Film Memang Menjengkelkan

The Irishman

Satu lagi film Netflix Original yang layak kamu masukkan dalam list film yang akan kamu tonton. The Irishman adalah film yang akan mendobrak stereotype bahwa film gangster selalu berkaitan erat dengan kejahatan, kekerasan dan umpatan.

The Irishman sangat lekat dengan unsur persahabatan. Film ini berkisah tentang hilangnya Jimmy Hoffa, aktivis buruh Amerika Serikat yang menghilang pada tahun 1975.

Meskipun berdurasi sangat panjang mencapai 3,5 jam, tapi kamu akan melihat kualitas film yang sangat apik dengan dibintangi oleh beberapa aktor ternama. Film Netflix Original ini dibintangi oleh Al Pacino, Robert De Niro dan Joe Pesci. (Sbg/Vania)

Comments