Sabigaju.com – Kita tentunya  jengkel saat ingin menggunakan sepeda kesayangan namun kondisinya rusak. Mau nggak mau kita pun haarus ke bengkel sepeda

Nah, ada pesepeda yang lebih memilih merawat sepeda sendiri, bahkan membongkar dan reparasi sendiri jika terjadi kerusakan. Tapi tak sedikit pesepeda yang hanya ingin gowes dan kurang memahami bagaimana melakukan perawatan atau perbaikan saat sepeda mereka rusak.

Nah kali ini Sabigaju.com mau kasih rekomendasi bengkel sepeda yang bisa kamu sambangi untuk melakukan perawatan atau perbaikaan sepeda kesayanganmu.

BACA JUGA: Aksesoris Sepeda ini Wajib Kamu Bawa Waktu Ngegowes 

Sampurna Bikes

Bengkelini terletak di kawasan Kalibata, Jakarta selatan. sepeda apapun bisa di bilang dapat diperbaiki di tempat ini.

Meski Montir di Sampurna Bikes terbilang masih muda muda, tapi skil mereka gak kalah sama Montir Build a bike, sejumlah pelanggan sudah membuktikan kalau kerjaan mereka rapih dan teliti.

By the way kamu bisa ngopi sambil ngemil di tempat ini sambil menunggu perawatan ataupun perbaikan di bengkel ini

Bengkel Sepeda Rodalink

Kalau kamu bingung mau servis sepeda yang mudah dan terpercaya dimana? kamu bisa  servis sepeda kesayangan di Rodalink!

Dengan tenaga mekanik terlatih & berpengalaman, didukung dengan peralatan yang memadai, dan dengan biaya yang terjangkau, kamuakan mendapatkan kembali sepeda dalam kondisi prima dan siap diajak berpetualang kemanapun!

BACA JUGA: Sepeda Tanpa Rantai, Nggak Ribet Plus Keren Pol

Bengkel Acin

Bengkel Sepeda ini terletak di Kawasan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. kamu bisa menseris sepeda di bengkel yang Buka setiap setiap hari ini.. kecuali hari Libur besar yah.

Selain layanan servis dan perawatan bengkel ini juga menjual aksesoris sepeda. dan siap utuk tukar tambah serta enjual berbagai jenis sepeda.

Servis sepeda Panggilan Iwe

Nah, ini adalah layanan jasa perbaikan sepeda tdengan konsep home service. Konsep home service ini muncul lantaran antrean panjang yang terjadi di bengkel-bengkel sepeda saat ini.

Bengkel Sepeda Panggilan
(Foto: Facebook.com/Bengkel Sepeda Panggilan. iwe Bike)

Layanan Jasa ini mematok m jasa service ringan sepeda sekaligus cuci sepeda Rp 250.000. Namun untuk jasa rakit dan upgrade sepeda dibandrol Rp 400.000 per sepeda dengan jarak 7 kilometer. Tarif tersebut dijelaskan Iwe belum termasuk harga spare part sepeda.

BACA JUGA: Pilihan Sepeda Gunung Lokal Buat Para Cowok Petualang 

Oet Bronik Bike

Penyedia jasa servis sepeda panggilan lainnya yang rekomended adalah Oet Bronik Bike lainnya di usaha jasa service sepeda panggilan ialah Heri, pemiliki Oet Bronik Bike.

Oet Bronik Bike menerima jasa perbaikan ringan hingga bongkar full sepeda atau spa sepeda. Tarif jasa yang dibanderol mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 400.000 belum termasuk suku cadang.

Nah semoga informasi  ini bermanfaat buat kamu  yang ingin melakukan perbaikan ataupun sepeda kesayanganmu.(Sbg/Rig)

Comments