Sumber: Instagram @astridsatwika

Sabigaju.com – Kerap berbagi foto wajah cantiknya di Instagram, Astrid Satwika memang sering membuat followersnya penasaran dengan produk perawatan kulit hingga makeup yang dipakainya. Dari sekian banyak item beauty yang Astrid perlihatkan di Instagramnya, baru-baru ini ia sharing tentang rekomendasi beauty product di bawah 200 ribu ala dirinya melalui insta-story.

Apa saja beauty produk ala Astrid yang ramah di kantong tersebut? Sebelum lanjut membaca tulisan kali ini, simak dulu rekomendari beauty produk ala Astrid Satwika part 1 dan berikut ini produk lainnya yang belum dibahas pada tulisan sebelumnya:

1. Bourjois Little Round Pot Blush

Blush on memang punya peran penting untuk membaut wajah kita terlihat segar. Karena itulah item makeup ini termasuk dari basic need atau kebutuhan pokok. Untungnya, ada beragam blush yang ditawarkan dengan harga terjangkau dan kualitas oke. Salah satunya adalah Bourjois Little Round Pot Blush yang menjadi blush di bawah Rp. 200.000,- dan recommended versi Astrid Satwika.

Ibu satu orang anak ini bahkan mengaku bahwa blush on dari Bourjois ini adalah favoritnya. Astrid juga bilang kalau dirinya mengoleksi beberapa shade dari Bourjois Little Round Pot Blush. Ia mengenalnya sejak awal belajar makeup dan jatuh cinta dengan kualitasnya hingga saat ini. Anda yang butuh blush on dengan kualitas oke dan harga terjangkau, coba Bourjois Little Round Pot Blush yang bisa dibeli di counter Bourjois, Sephora, dan beberapa online shop langganan Anda. Harganya sendiri sekitar Rp. 160.000,- saja.

2. Loreal True Match Blush On Shade 02

Are you looking for peachy blush on? Sepertinya Loreal True Match Blush On shade 02 bisa menjadi pilihanmu. Pasalnya, blush on yang satu ini bukan hanya terjangkau, tetapi juga menjadi salah satu favorit blush on Astrid Satwika. Sebagai influencer yang memang concern dengan kualitas beauty product-nya, sepertinya tak perlu ragu lagi dengan blush on dari brand Loreal yang ia rekomendasikan ini. Harga blush on ini juga cukup terjangkau yaitu, sekitar Rp. 160.000,-.

3. PAC Cosmetics Powder Eyeshadow White Frost

Astrid Satwika identik dengan shimmer dan glow pada makeupnya. Tidak heran kalau dia juga menyukai dan merekomendasikan PAC Cosmetics Powder Eyeshadow White Frost sebagai salah satu item makeup yang layak Anda coba.

Walaupun harganya terjangkau, tetapi brand PAC memang sudah menjadi brand berpengalaman asli Indonesia yang menawarkan produk makeup dengan kualitas mumpuni. Anda yang ingin mencoba eyeshadow ini bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau bahkan di bawah Rp. 100.000,-

4. Bulu Mata Aiglow Lashes

Astrid Satwika merupakan mantan presenter di stasiun televisi NET TV. Sebagai seorang presenter, Astrid harus selalu tampil full makeup untuk siaran. Bulu mata palsu juga tak terlewatkan untuk ia pakai guna menyempurnakan penampilannya. Nah, salah satu brand bulu mata yang Astrid favoritkan adalah Aiglow Lashes. Ia mengaku dikenalkan oleh tim makeup artist saat bekerja di NET TV beberapa tahun lalu.

Bulu mata asli Indonesia ini katanya sangat nyaman dipakai dan sangat bagus saat dipakai double. Wah, jadi penasaran untuk nyobain juga ya? Untung harga bulu mata Aiglow Lashes ini juga terjangkau karena hanya sekitar Rp. 60.000,- saja dan Anda bisa mendapatkan satu lusin bulu mata. Untuk membelinya, Anda bisa langsung memesannya via official store mereka di Instagram atau di Shopee.

View this post on Instagram

Series of my cherished treatments this week: . . 🔅 Darkened my hair with @lorealpro team, handled by the Master himself Mas Indra at L’oreal Academy 🙏🏻 He was using #Loreal Majirel Cool Cover shade 6.01 and mixed several tones of brown for the sòmbre. . 🔅 To keep my skin firm & face lookin’ slimmer, I regularly do RF treatment at @mademoiselle_clinic 🔆 I also do rejuvenation laser to keep dark spots away every 1-2 months at @mademoiselle_clinic -they have one of the best machine & price for this! . 🔅 Lash extension at @pkbeautyspace 👀 dons Camelia Natural Set length 13-15 with C curl. It lasts about a month! . 🔅 I trust @kerastase_indonesia for every bit of my haircare. From serum, pre-shampoo, shampoo, conditioner & hair mask to keep my hair looking healthy. We have to maintain it and never stop taking care of it! #aishaline

A post shared by ⚜️ A S K ⚜️ (@astridsatwika) on

5. BLP Beauty Eyeshadow Pen Charcoal Black dan Harvest Gold

Brand  milik makeup artist, Lizzie Parra ini memang cukup inovatif. Salah satu produk yang diluncurkan oleh brand ini adalah eyeshadow pen. Ada empat warna yang ditawarkan dan salah duanya menjadi favorit Astrid Satwika. Eyeshadow pen yang dijual sehari Rp 129.000,- ini menurut Astrid Satwika memiliki kualitas yang bagus dan worth to buy. Dua shade andalannya adalah charcoal black yang menurutnya sangat pigmented dan harvest gold yang berwarna nude dengan shimmer halus. Sepertinya Anda harus memilikinya karena kedua warna ini sangat pas untuk dipakai di berbagai kesempatan.

6. Rollover Reaction Liquid Eyetint in Olive & Gemma

Lagi-lagi eyeshadow lokal! Kali ini Astrid menyebutkan dua produk liquid eyeshadow andalannya dari Rollover Reaction. Harga untuk liquid eyeshadow ini juga di bawah Rp 200.000,-, tepatnya, Rp. 129.000,-. Astrid mengatakan alasannya menyukai produk ini karena memiliki staying power yang bagus. Walaupun untuk Anda yang masih baru belajar makeup harus berlatih ekstra untuk membaurkannya di kelopak mata dengan cepat. Pasalnya, liquid eyeshadow ini cenderung cepat mengering.

7. Scion Makeup Cleanser Water

Salah satu rahasia kulit terawat ala Astrid Satwika adalah dengan menjaga kulit tetap bersih, terutama setelah bermakeup. Bila pada Rekomendasi Beauty Product di Bawah 200 Ribu ala Astrid Satwika Part 1 ia menyebut Ponds Shake & Clean sebagai produk cleanser favorit, ada satu lagi yang jadi favoritnya yaitu Scion Makeup Cleanser Water.

Makeup cleanser ini water based, jadi memberikan sensasi segar dan praktis digunakan. Saking sukanya dengan cleanser ini, Astrid mengaku memakainya sampai dua atau tiga kali dalam sehari untuk menjaga kulit tetap bersih. Nah, harganya sendiri sekitar Rp. 120.000,- dan kamu bisa membelinya di online shop kepercayaanmu.

Ternyata banyak juga rekomendasi beauty product di bawah 200 ribu yang direkomendasikan oleh Astrid Satwika. Terbukti kan, kalau produk berkualitas tak selalu mahal. Anda tetap bisa tampil cantik dengan produk-produk yang disebutkan oleh Astrid tersebut. Jangan lupa untuk membeli berdasarkan kebutuhanmu ya! (Sbg/Er)

Comments