referensi coffee shop di jakarta
ilustrasi Pexels

Sabigaju.com – Dulu, kita mengenal coffee shop hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi. Namun kini telah mengalami perluasan makna jadi tempat untuk hangout, bertemu teman, bikin tugas kuliah, meeting, hingga bekerja.

Sebenarnya nongkrong di coffee shop sudah menjadi trend, gaya hidup, serta kebutuhan bagi masyarakat perkotaan terutama bagi para masyarakat urban di kota-kota besar, salah satunya Jakarta.

Jadi, untuk memenuhi dan memfasilitasi kebutuhan kamu, saat ini coffee shop di Jakarta pada umumnya sudah mempunyai koneksi Wi-Fi yang sangat mendukung, ditambah lagi tempat yang cozy dengan aroma kopi memberikan stimulasi bagi inspirasi serta ide-ide untuk tugas kantor ataupun kuliah kamu.

Referensi Coffee Shop di Jakarta

Nahh tapi kamu sendiri yang berdomisili di Jakarta sudah punya tempat favorit atau sedang mencari referensi tempat coffee shop menarik untuk kebutuhan bekerja kamu?

Berikut kami berikan beberapa ide referensi coffee shop yang asik untuk bekerja:

      1. One Fifteen Coffee 
      Instagram @115coffee

      Ini adalah salah satu Coffee Shop yang menjadi referensi kami di Jakarta selatan beralamat di jl. Gandaria           I/63. Coffee Shop ini mempunyai lokasi yang sangat strategis di tengah Jakarta Selatan. Tempat ini         mempunyai koneksi internet yang bagus dan penyejuk ruangan yang baik. Cocok bagi kamu yang memang         mempunyai kegiatan kantor dari daerah Selatan.

  1. Trafique Coffee House
    Instagaram @trafiquecoffee

    Tempat ini mempunyai desain dengan gaya interior yang unik memberi kesan homie. Coffee shop ini beralamat di Jl Hang Tuah Raya No. 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat ini menyajikan makanan yang variatif berikut nuansa hijau yang dinamis. Koneksi internet di tempat ini juga tergolong baik. Lokasi ini cocok untuk kamu yang jenuh dengan gaya modern gedung.

  2.  Djournal Coffee
    source : pergikuliner.com

    Bagi kamu yang banyak beraktifitas di daerah kerja di TB Simatupang, Djournal Coffee di Cilandak Town Square atau Citos adalah tempat yang bisa kamu hampiri. Tempat ini juga mempunyai cabang di Gandaria City dan Blok M, yang akan menjadi tempat yang asik untuk hang out, transit, bahkan untuk marathon meeting.

  3. Louie Coffee 

 

Instagram : @louiecoffee

Bagi kamu yang sedang berada di daerah Arteri, Gandaria atau sekitar Pondok Indah, tempat bernama Louie Coffee yang beralamat di Jl. Ciputat Raya No.12A, Pondok Indah, Jakarta Selatan akan menjadi tempat yang asik untuk disinggahi oleh kamu para mahasiswa atau para pekerja yang sedang mencari tempat meeting atau tempat bekerja.

Jadi sob dari tempat-tempat yang kita referensikan, apakah ada yang sudah kamu singgahi? kalau belum pernah kamu mesti coba salah satu tempat ini. (Sbg/Ary)

Comments