Hotman Paris
Pengacara Flamboyan Hotman Paris Hutapea bakal melangsungkan pesta bikini sebagai agenda dalam perayaan ulang tahunnya ke 59 yang digelar di Pulau Dewata, Bali. (Foto: Instagram hotmanparisofficial)

Sabigaju.com – Pengacara Flamboyan, Hotman Paris Hutapea kini tengah menjadi pembicaraan warganet lantaran bakal menggelar pesta ulang tahun secara super mewah di Pulau Dewata, Bali.

Pengacara kelahiran 20 Oktober 1959 itu akan menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-59 di sejumlah tempat yakni Finns Beach Club, Omnia Dayclub dan Mexicola.

Hari ini Senin (15/10) pagi, Hotman Paris Hutapea langsung terbang menuju Bali menggunakan maskapai Garuda Indonesia.

Undangan Pesta Bikini Buat Cewek Cewek dari Hotman Paris

Dalam akun Instagramnya Hotman mengungkapkan bahwa salah satu agenda yang bakal dilakukan dalam pesta ulang tahunnya adalah pesta bikini.

“Kepada cecan-cecan cewek cantik, datang ke Omnia tanggal 19 dan datang ke Finns tanggal 20. Aku kan mau ulang tahun. Kita akan berbikini ria. Cewek-cewek cantik di seluruh Indonesia berfoto bersama Hotman di Finns dan Omnia tanggal 19 dan 20,”  papar Hotman Paris Hutapea dalam video unggahan Instagram @hotmanparisofficial.

Namun sebelum segala kemewahan pesta ulang tahun itu digelar, Hotman Paris terlebih dahulu akan melaksanakan serangkaian kegiatan lainnya di Bali.

BACA JUGA:

Salah satu agenda pengacara bisnis kelas kakap itu, antara lain, memberikan bantuan hukum gratis bagi masyarakat Bali yang membutuhkan.

Bantuan dan konsultasi hukum ini bertempat di kawasan Pantai Kuta, tepat di seberang Hotel Hardrock Bali pada Selasa (16/10/2018) pukul 8 pagi.

“Datang hari Selasa besok tanggal 16 jam 8 pagi di Pantai Kuta bagi masyarakat Bali yang perlu pencerahan hukum, kita akan kasih contoh bahwa harusnya pejabat hukum adalah untuk melayani bukan untuk dilayani.” ucap Hotman di akun Instagramnya.

Hotman Paris Goda Pramugari

Sebelumnya, beberapa waktu pengacara pemilik tarif Miliaran ini juga bertemu dengan seorang pramugari berdarah batak saat berlibur ke Swedia menggunakan pesawat Emirates.

Di tengah perbincangan itu, Hotman turut menggoda pramugari cantik itu dan menanyakan statusnya.

“Pacarnya udah ada belum?”

Pramugari itu dengan malu-malu, “Aduh, yah, kita lihat.”

“Saya kadang single. Kadang,” kata Hotman yang disambut ekspresi heran dari sang pramugari.

Pramugari itu ternyata bernama lengkap Jeannyta Pasaribu. Postingan tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet. (Sbg/Rig)

Comments