Sabigaju.com – Wajah-wajah sumringah dan bahagia nampak terpancar dari setiap anggota Komunitas BMW F Series saat merayakan ulang tahun yang ke-3 pada Sabtu, 18 Maret 2017.

Komunitas yang pada awal berdirinya hanya beranggotakan 20 member kini berkembang cukup pesat. Dimana pada tahun ketiganya Komunitas BMW F Series ini telah memiliki 96 member yang mayoritas berada di Jakarta.

Guna merayakan ulang tahunnya yang ke 3, Komunitas BMW F Series pun menggelar perayaan dengan cara yang unik. Kegiatan diawali dengan "Morning Cruise" alias konvoi para member Komunitas BMW F series yang dimulai dari Pluit menuju ke Hotel Fairmont di kawasan Senayan, Jakarta. Konvoi "Morning Cruise" ini dilakukan dengan menitik beratkan pada prosedur safety driving.

Usai berkonvoi para member Komunitas BMW F Series yang hadir dalam perayaan ulang tahun komunitas tersebut pun menggelar kegiatan ramah tamah sesama member baru dengan member lama. Dalam sesi acara ramah tamah yang di gelar di restoran "The View" Fairmont Hotel Jakarta tersebut juga diselingi dengan berbagai games menarik serta hadiah doorprize dari para sponsor.

Dalam kesempatan itu juga para senior mengumumkan dan mengangkat ketua umum BMW F Series untuk periode 2017-2018 yakni Kevin Halim dan 13 orang pengurus baru, yang diharapkan akan membawa komunitas ini lebih maju dan berkembang ke arah yang positif.

Di sela-sela perayaan, sang Ketua Umum BMW F Series, Kevin Halim mengingatkan bahwa Komunitas BMW F Series merupakan komunitas yang terbuka kepada siapa saja yang mempunyai mobil BMW dengan sasis F dengan menyertakan SIM dan mau aktif di dalam komunitas ini. Dengan adanya komunitas ini, sesama pemilik mobil BMW F series dapat membagi pengalaman dan ilmu serta dapat mendapatkan pertemanan yang lebih luas tukas Ketua umum BMW F Series tersebut.

Ditambahkan pula oleh Kevin Halim bahwa kedepannya para pengurus dan anggota Komunitas BMW F Series juga akan aktif mengadakan berbagai kegiatan sosial seperti mengunjungi panti asuhan. (Sbg/rig)

Comments