Berbagai sajian kanton ala Fok Luk Sau dapat Anda nikmati sambil merayakan Imlek. (Foto: Instagram fokluksau)
Berbagai sajian kanton ala Fok Luk Sau dapat Anda nikmati sambil merayakan Imlek. (Foto: Instagram fokluksau)

Sabigaju.com – Tahun Baru Cina alias Imlek hanya tinggal menghitung hari. Semarak suasana Imlek tentunya jadi momen yang ditunggu-tunggu untuk menyambut datangnya shio tahun Anjing Tanah.

Nah, jika Anda sedang mencari referensi  tempat untuk family dinner saat merayakan Imlek, restoran Fok Luk Sau dapat menjadi pilihan bagi Anda dan keluarga.

Soal rasa, Fok Luk Sau tak perlu diragukan lagi. Restoran ini menyajikan berbagai masakan orijinal Kanton, diolah oleh chef yang didatangkan langsung dari Hong Kong. Sehingga membuat Anda tak akan kecewa menghabiskan waktu bersantap di sini.

Makna filosofi dan Menu Tanpa MSG

Restoran ini terletak di wisma BNI 46 dimana resto ini didesain dengan nuansa Chinese. Fok Luk Sau memiliki 3 Ruangan VIP yaitu fok room yang memiliki kapasitas 60 orang, luk room dan sau room dengan kapasitas 16 orang.

Fok Luk Sau sendiri merupakan perpaduan nama tiga dewa. Fok adalah dewa yang merepresentasikan kesejahteraan dan kebahagiaan, Luk untuk kekuatan dan pencapaian, sementara Sau untuk umur panjang dan kesehatan.

Ketiganya dipercaya memberikan pengharapan bagi restoran Fok Luk Sau agar selalu memberikan makanan yang terbaik.

Fok Luk Sau  selalu mengolah bahan makanan yang berkualitas, sehat dengan teknik tradisional Tiongkok dan tidak menggunakan MSG.

Sajian Istimewa Fok Luk Sau

Semua menu disajikan dengan mengaplikasikan kualitas bahan dasar terbaik digabung dengan seni memasak tradisional Kanton ala Fok Luk Sau. Maka sajian  seperti Roasted Duck/Peking Duck, Steamed Fish ala Hong Kong, Steamed Shark’s Lip, Beggar Chicken, Steamed Siu Long Bao, Siu Mai, HarGao dan masih banyak lainnya.

Menu andalan yang patut Anda coba di sini antara lain Abalone, Bird’s Nest, life seafood, Hong Kong Style Barbeque, Peking Duck,serta aneka Dim Sum lezat, Siu Long Bao, Kukus Cheong Fun, Tumis Lo Bak Kou dengan Saus X.O, egg tart, dan bubur bakal memuaskan hasrat kuliner Anda.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati aneka masakan Tiongkok dengan rasa original, mampir saja ke Fok Luk Sau. (Sbg/Rig)

Comments