Bengis
Aktor senior Torro Margens berpulang ke rahmatullah pada pkl 00.45 dini hari tadi pada usia 68 tahun. (Foto: Indonesia filmcenter)

Sabigaju.com – Hari ini Jumat (4/1), ranah hiburan Tanah Air berduka. Aktor senior yang kerap memerankan karakter bengis dalam film maupun sinetron yang dibintanginya,  Torro Margens berpulang ke rahmatullah pada pukul 00.45 dini hari WIB, dalam usia usia 68 tahun.

Torro Margens pemilik nama asli Sutoro Margono, lahir di Paduraksa, Pemalang, Jawa Tengah, 15 Juli 1950. Dia merupakan seorang aktor dan sutradara di era 1770-an dan 1980-an, dan hingga sekarang masih aktif membintangi sinetron.

Torro Margens dikenal luas oleh masyarakat lantaran kerap memerankan karakter  bengis dalam film ataupun sinetron yang dibintanginya.

Rencananya akan dimakamkan usai salat Jumat di TPU Gunung Puyuh, Sukabumi, Jawa Barat.

BACA JUGA:

Beneran Bengis? Ternyata Aslinya Sosok Penyayang Keluarga

Walau kerap didapuk memerankan sosok bengis. Namun, rupanya sikap Torro dalam keseharian berbanding terbalik. Torro dikenal sebagai sosok yang penyayang dan perhatian kepada istrinya.

Sepanjang hidupnya Torro menikah dua kali. Istri pertamanya Yustinawati sudah meninggal dunia dan meninggalkan tiga orang putra. Torro kemudian menikah lagi dengan Anne Winami dan dari pernikahan itu mereka dikarunia seorang putri.

Torro sendiri sempat menjalani syuting sebuah film di Yogyakarta. Namun sayang, ketika telah selesai menjalani syuting, kondisi sosok yang kerap memerankan karakter bengis tersebut menurun drastis.

Sebelum meninggal dunia, kesehatan Torro sempat memburuk .Walau sempat mendapat perawatan intensif di salah satu rumah sakit di kota Yogyakarta selama lima hari. Namun sayang, Tuhan berkehendak lain.

Trending Topic

Kepergian Torro mengejutkan banyak orang Tag dengan nama Torro Margens sempat menjadi trending di Twitter Indonesia.

Sementara di laman mesin pencari google, Nama sosok yang kerap memerankan karakter bengis itu pun menjadi trending hingga petang ini. Menurut penelusuran di goggle  indonesia hari ini pencarian nama Torro margens mencapai seratus ribu lebih pencarian.

Tag Torro margens sendiri sudah mencapai 5 ribu lebih Cuitan dari netizen yang disertai beragam ucapan belasungkawa atas kepergian aktor senior tersebut menghadap Sang Pencipta.

Selamat Jalan Torro Margens. (Sbg/Rig)

Comments