untuk berselingkuh
Hasrat untuk berselingkuh para pria dari pasangan mereka ternyata di latar-belakangi alasan yang bukan dikira banyak kaum hawa selama ini.(Foto: understandingrelationship)

Sabigaju.com – Salah satu hal yang bisa menghalangi kebahagiaan pasangan adalah adalah munculnya hasrat untuk berselingkuh.

Hasrat untuk berselingkuh para pria dari pasangan mereka ternyata di latar-belakangi alasan yang bukan dikira banyak kaum hawa selama ini.

Alasan pria ada beragam bisa mulai dari rasa kebosanan hingga kesalahan yang dilakukan pasangan saat bercinta. Simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: Berselingkuh Bukan Cuma Soal Perasaan, Ada Pemicu Ilmiahnya lho!

Rasa Bosan

Memang banyak sekali orang di luar sana mengira para tukang selingkuh ingin mencari-cari kondisi yang bikin mereka lega dari rasa bosan.

Nah, tanpa disadari, kebanyakan pasangan yang melakukan rutinitas yang sama setiap hari, akan merasa bosan.

Mungkin saja mereka tak mau mengakuinya, tapi sebenarnya hal tersebut dapat berdampak pada hubungan asmara.

Kemudian, karena ingin mengubah suasana menjadi lebih tertantang, lebih hidup, dan lebih bervariasi, Sebab kalau didiamkan  hal ini bisa jadi pemicu para pria untuk berselingkuh dengan orang lain .

Ini harus kamu antisipasi. Coba untuk melakukan hal yang berbeda setiap minggunya agar hubungan tak terasa hambar.

BACA JUGA:

Gaes, Tiga Wanita Berzodiak Ini Setia, Nomor 2 Pas Banget Buat Jadi Pasangan Kamu

Tidak Mampu Menghindari Godaan

Alasan lain yang bisa membuat  pria  berselingkuh ternyata simpel: mereka tak bisa menghindarkan diri dari godaan orang lain!

Kalau godaan yang satu ini memang jadi ujian terberat. Hubungan yang tadinya berjalan baik bisa langsung rusak begitu hadirnya orang ketiga.

Apalagi jika orang ketiga ini sudah terlihat ada kasak-kusuk sendiri untuk bisa mendekatinya, terlena sedikit saja dia bisa langsung menyambut kehadiran pihak ketiga tersebut.

BACA JUGA: Mengapa Perempuan Berselingkuh? Ini Daftar Alasannya

Merasa Punya Pilihan untuk Berselingkuh

Alasan lebih emosional: para pria untuk berselingkuh karena orang yang diselingkuhi mereka benar-benar ada pas mereka membutuhkan!

Terkadang perselingkuhan itu bukan kesalahan tapi karena ada pilihan. Maksudnya saat seseorang merasa sah-sah saja dan nggak masalah untuk mendua, maka dia tak akan perlu pikir panjang untuk bisa berselingkuh.

Merasa akan tetap aman-aman saja meski selingkuh. Merasa pasangan nggak akan marah saat dirinya selingkuh. Tapi pada dasarnya memang ia suka mempermainkan hati dan perasaan orang.

BACA JUGA: Cowok Cerdas Itu Ternyata Sangat Setia Pada Pasangannya

Kesalahan Saat Bercinta

Seks juga bisa jadi alasan bagi pria untuk berselingkuh  Setidaknya itu untuk alasan ketiga kenapa pria selingkuh: pasangan mereka kurang memberikan kadar bercinta yang cukup!

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa ada 10 hal yang paling dibenci pria ataupun wanita saat berhubungan seks, dan dua hal itu sepenuhnya berbeda.

Sebuah website kencan bagi pasangan menikah, Illicit Encounters melakukan survei yang melibatkan 2 ribu responden untuk menemukan apa yang tidak disukai mereka.

“Hasil penelitian ini menjadi serius, karena kami juga menemukan bahwa rasa tidak puas itu bisa memicu perselingkuhan. Di lain sisi pasangan juga tidak siap berubah dan terus lakukan kesalahan,” ujar Jessica Leoni, Juru bicara Illicit Encounters.

Menurut pria, kesalahan terbesar yang dilakukan wanita saat bercinta adalah tidak bisa inisiatif untuk memulai seks (64 persen). Padahal mereka berharap, pasangan mereka lebih sering dan agresif untuk memulai duluan.

Selain soal inisiatif, ternyata pria juga tidak suka jika diajak bercinta dalam kondisi gelap. Di sisi lain, pria juga tidak senang jika pasangannya memalsukan orgasme.

Sebaliknya, wanita tidak suka saat pria melewatkan pemanasan dan terburu-buru bercinta. Hal lain yang tidak disukai wanita adalah pria orgasme lebih dulu, lalu wanita juga tidak suka dirty talk. (Sbg/Rig)

Comments