Sabigaju.com – Momen pergantian tahun baru 2018 kemarin menjadi hari yang paling membahagiakan untuk aktris cantik Sandra Dewi dan Suaminya Harvey Moeis. Bertepatan di penghujung tahun 2017, pasangan ini baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki tampan. Anak laki-laki pertama ini diberi nama Raphael Moeis yang lahir pada 31 Desember 2017.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sandra pun menyampaikan kabar bahagia tersebut lewat postingan foto keluarga pertamanya setelah kehadiran Rafa. “Welcome to the world our First Born Raphael Moeis (Rafa) @raphaelmoeis. Lahir 39 weeks, tgl 31 Desember 2017 jam 09.28 wib, berat 3,2kg dengan panjang 50cm. We ️you, you are our everything Rafa,” tulis Sandra.

Perjuangan Seorang Ibu Sangat Dirasakan Sandra Saat Melahirkan Buah Hatinya Ke Dunia

Sandra mengaku sejak tanggal 31 Desember 2017 tepatnya pukul 02.00 WIB Sandra bersama suaminya datang ke Rumah Sakit setelah merasakan mules. Setibanya di RS ternyata dokter menyatakan jika Sandra telah sampai pada tahap pembukaan 3. Dokter menuntutnya untuk terus berusaha menahan rasa sakit yang luar biasa sebelum akhirnya Ia melahirkan buah hatinya secara normal.

“Tgl 31 Desember 2017 jam 2am saya datang ke rs, karena semalaman mules, saya pikir hanya mules biasa, ternyata makin sering datang mulesnya. Suami saya memaksa saya langsung ke rs. Akhirnya saya, suami, & asisten pergi ke rs. Sampe di rs ternyata sudah bukaan ke 3.. akhirnya saya pun merasakan kontraksi seorang ibu yg melahirkan secara normal sampe bukaan 10.. rasa sakitnya? Semua org saya pikir tau sakitnya melahirkan seperti apa..,” tulis Sandra.

Rasa sakit luar biasa yang ia rasakan saat menunggu waktu detik-detik lahirnya Raphael Moeis, dapat dilewati Sandra berkat dukungan dari orang-orang sekitarnya. Termasuk dari Suami tercinta yang terlihat terus berusaha menemaninya saat merasakan sakit.

“Tapi semua rasa sakit itu bisa saya lewati krn dukungan dari suami,ibu saya, keluarga saya, asisten ,dokter kandungan saya & semua suster yg ada disini..support mereka yg luar biasa membuat saya bs melewati semuanya..,” tulis Sandra.

Raphael Moeis, Jadi Kado Terindah yang Diberikan Sandra untuk Sang Suami.

Sejak berpacaran, hingga menikah Sandra mengaku suaminya telah memberikan segalanya yang terbaik untuk dirinya. Karena itu, kehadiran Raphael Moeis merupakan kado terindah yang Sandra ingin berikan untuk suami tercintanya.

“Dear my son, your Papa loves you more than he loves himself .. selama pacaran & menikah, Suami saya sudah memberikan yg terbaik untuk saya. Setiap malam saya berdoa kepada Tuhan untuk membantu saya agar bs membalas semua kebaikannya dgn memberinya seorang anak.. Terima kasih Tuhan krn sudah mengabulkan doa saya & saya bs membalas budi kebaikan suami saya saat selama ini.. Dear Husband, here is your gift.. @raphaelmoeis,” tulis Sandra pada foto Suami dan putra kecilnya. (Sbg/Slv)

Comments