Shafa Aliya melabrak Jennifer Dunn di sebuah mall. (Foto: Instagram shafaharris)

Sabigaju.com – Begitu banyak peristiwa menarik dari ranah hiburan yang terjadi di akhir pekan, Sabtu (18/11). Salah satunya adalah apa yang dialami oleh artis cantik Jennifer Dunn.

Saat Jennifer Dunn tengah antre membeli minuman di sebuah mall, tiba-tiba dia dilabrak oleh seorang gadis remaja yang belakangan diketahui bernama Shafa Aliya.

https://www.instagram.com/p/BbogeQmgD1D/?taken-by=shafaharris

Usut punya usut rupanya hal itu berlatar belakang seputar tuduhan Jennifer Dunn merebut lelaki orang, Faisal, suami Sarita yang ternyata ayah kandung Shafa Aliya.

Shafa Aliya yang mendorong dan melabrak Jennifer Dunn. Dalam postingan video di akun Instagramnya , Shafa terlihat begitu kesal. ia mendorong keras Jennifer Dunn yang diduga sebagai selingkuhan Faisal Haris.

Kaget tiba-tiba tubuhnya terpental, Jennifer Dunn pun lantas berteriak. Dalam video lain yang diunggah Shafa nampak dirinya melabrak Jennifer Dunn, yang disusul dengan menjambak rambut Jennifer. Namun, akhirnya dipisahkan oleh teman Jennifer.

Nana After School Tampil Vulgar

Im Jin Ah alias Nana. (Foto Instagram jin_a_nana)

Perempuan tercantik sedunia versi TC Candler Im Jin Ah, atau lebih dikenal dengan nama Nana membuat heboh para penggemaf musik K-Pop di muka bumi lantaran mengumbar bagian dadanya saat berakting dalam film terbarunya, ‘The Swindlers’.

Film ‘The Swindle’r sendiri menjadi film layar lebar pertama Nana dimana ia menjadi bintang utamanya. Dalam film ini, Nana berakting bersama aktor ternama seperti Hyun Bin dan Yoo Ji Tae.

Keputusan Nana yang memamerkan bagian tubuhnya, membuat dirinya dibanding-bandingkan dengan Sulli yang sebelumnya telah lebih dulu mengumbar tubuh mulusnya demi peran di film ‘Real’.

Namun saat itu Sulli mmendapatkan caci dan hujat oleh begitu banyak warganet. Sementara apa yang dilakukan Nana justru disambut dengan antusias oleh jutaan warganet.

Manushi Chhillar Rebut Mahkota Miss World 2017

Tahun ini gelaran Miss World memasuki tahun ke-67 dan diselenggarakan di Sanya City Arena, China.
Wakil dari India, Manushi Chhillar sukses menyabet mahkota biru alias berhasil menyandang predikat sebagai Miss World 2017.

Miss World 2017, Manushi Chhillar (Foto Instagram manushi_chhillar)

Kemenangan Manushi ini menjadi momen kemenangan ketiga kalinya untuk India di ajang kecantikan tingkat dumia tersebut. Sebelumnya, mahkota biru Miss World untuk India dipersembahkan oleh Aishwarya Rai di perhelatan Miss World 1994, kemudian dilanjutkan enam tahun kemudian oleh juniornya yakni Priyanka Chopra di Miss World 2000.

Pendiri Band Legendaris AC/DC meninggal Dunia

Gitaris band rock asal Australia AC/DC, Malcolm Young, meninggal dunia di usia 64 pada Sabtu (18/11) akibat penyakit demensia yang menderanya dalam tiga tahun terakhir.

Malcom Young, gitaris sekaligus salah satu pendiri band legendaris AC/DC (FacebookAC/DC)

Kepastian meninggalnya Young diungkapkan pihak band AC/DC melalui akun Facebook resmi band asal Sydney tersebut.

“Hari ini dengan penuh kesedihan AC/DC mengumumkan meninggalnya Malcolm Young. Malcolm, bersama adiknya Angus, merupakan pendiri dan kreator AC/DC. Sebagai gitaris, penulis lagu, dan visioner, dia merupakan pria yang unik dan perfeksionis,” tulis pihak AC/DC melalui Facebook.

Selain lihai bermain gitar, Malcom juga piawai menulis lagu. Beberapa lagu AC/DC yang ditulisnya bahkan menjadi hit di dunia. Seperti ‘Highway to Hell’ pada 1979, ‘Back in Black’ dan ‘Shook Me All Night Long’ pada 1980.

“Ikatan kami sangat unik dan spesial. Malcom meninggalkan warisan yang sangat luar biasa, yang akan hidup untuk selamanya,” tulis pihak AC/DC dalam akun Facebooknya . Selamat jalan Malcom young. (Sbg/Rig)

Comments