D.O EXO
Seakan tak hanya ingin mengenalkan dirinya sebagai penyanyi, D.O EXO rupanya ingin memperkenalkan dirinya kepada publik sebagai seorang aktor. Hal itu ditunjukan dengan mengambil bagian dalam Film ‘Swing Kids’ (Foto: Instagram overdokyungsoo)

Sabigaju.com – D.O EXO bisa dibilang menjadi member boyband  EXO pertama yang terjun ke dunia akting.

Sudah sederet judul film Korea pun telah sukses dibintanginya seperti Cart, Pure Love, Brother, With God, dan Room 7.

Bahkan tak hanya melebarkan sayapnya di dunia film, D.O EXO juga mengawali karir aktingnya lewat beberapa judul web drama dan serial drama Korea Selatan seperti To The Beautiful You, It’s Okay, That’s Love, EXO Next Door, Hello Monster dan Be Positive.

D.O seakan tak hanya ingin mengenalkan dirinya sebagai penyanyi dari boy grup “EXO”, tetapi cowok kelahiran Goyang, Gyeonggi, Korea Selatan 12 Januari 1993 itu juga ingin memperkenalkan dirinya kepada publik sebagai seorang aktor.

Bahkan saat ini, D.O sedang kembali disibukan dengan sebuah film Korea terbarunya berjudul “Swing Kids”. Film terbaru D.O EXO ini berlatar belakang Perang Korea.

Sinopsis Film Swing Kids

 D.O EXO
Banyak yang terkejut saat mengetahui D.O EXO mencukur habis rambutnya untuk tampil dalam film ‘Swing Kids’. (Foto: Instagram exowife_ot9)

Film ‘Swing Kids’ sendiri merupakan film yang mengisahkan tentang kehidupan di dalam tahanan saat perang Korea. Kisahnya, berdasarkan drama musikal Korea “Rho Ki-Soo” yang ditulis oleh Jang Woo-Sung dan disutradarai oleh Kim Tae-Hyung.

Nah, di film yang dibuat dengan sudut pandang Korea Utara ini, D.O EXO akan berperan sebagai Rho Ki Soo.

Rho Ki Soo merupakan seorang tentara muda Korea Utara yang ditahan di Kamp Misi Geoje di Korea Selatan. Lalu kemudian Rho Ki Soo jatuh cinta pada seorang penari tap, tarian yang suaranya menggunakan ketukan sepatu.

Keseriusan Do Kyungsoo

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh pemilik nama asli Do Kyungsoo ini.

Salah satunya dia dengan bersungguh-sungguh  berlatih tarian tap.  Tak hanya itu saja, D.O EXO juga memotong rambutnya nyaris plontos demi perannya sebagai tentara muda di film ini.

 D.O EXO
D.O EXO mencukur habis rambutnya untuk bermain di film ‘Swing Kids’ (Foto: Instagram exoxsoo)

Melihat D.O EXO  rela memotong rambutnya tersebut, membuat banyak netizen langsung memberikan pujian karena totalitasnya dalam berakting di film ‘Swing Kids’.

Kebanyakan dari netizen memuji D.O karena meskipun ia seorang idol yang terkenal tak hanya di Korea Selatan tetapi juga di mancanegara, ternyata D.O tak ragu untuk memotong rambutnya seperti yang terlihat pada foto.

Selain D.O EXO, film Swing Kids ini juga akan dibintangi oleh sederet artis kenamaan Korea seperti aktris cantik Park Hye Soo, Oh Jung Se, Park Jin Joo dan masih banyak artis lainnya.

Film ‘Swing Kids’ dijadwalkan tayang pada tahun 2018 mendatang. Film ini menjadi film ketiga yang digarap oleh Kang Hyung Chul yang sukses menyutradarai film Korea ‘Sunny’ dan ‘Scandal Makers’. (Sbg/Elv)

 

Comments