Musisi Ahmad Dhani kembali menjadi bahan perbincangan warganet lantaran nb elum melunasi hutangnya kepada beberapa pedagang barang antik. (Foto: Instagram ahmaddhaniprast)
Musisi Ahmad Dhani kembali menjadi bahan perbincangan warganet lantaran nb elum melunasi hutangnya kepada beberapa pedagang barang antik. (Foto: Instagram ahmaddhaniprast)

Sabigaju.com – Sudah hampir dua tahun masalah hutang piutang yang menjerat Ahmad Dhani dengan para pedagang barang antik di Pasar Cikapundung berlangsung dan rupanya rupanya belum usai.

Yup,  Dhani berhutang pada sejumlah pedagang barang antik ini. Namun nampaknya tak ada itikad baik yang ditunjukkan Dhani.

Seiring berjalannya waktu beberapa pedagang pun meminta kepada ayah lima anak tersebut untuk melunasi hutang-hutangnya. Kali ini Para pedagang memagih dengan jalan yang kreatif.

Video Tagih Hutang untuk Ahmad Dhani

Para pedagang menagih hutang di pasar Cikapundung pun membuat sebuah perayaan dua tahun suami Mulan Jameela tak membayar hutang. Lengkap dengan kue ulang tahun dan lilin dengan nomor dua.

Hal itu nampak lewat uggahan video Instagram @pasarcikapundungbaranglawas dengan disertai caption yang cukup panjang.

“Kebiasaan Mas Ahmad Dhani bila berbelanja ke Pasar Barang Lawas Cikapundung adalah mengambil dulu barang-barang antik yang disukainya, lalu dibayar empat bulan kemudian,” sebut akun itu.

View this post on Instagram

Kebiasaan Mas Ahmad Dhani bila berbelanja ke Pasar Barang Lawas Cikapundung adalah mengambil dulu barang-barang antik yang disukainya, lalu dibayar empat bulan kemudian. Transaksi seperti ini sudah beberapa kali dilakukan oleh Mas Ahmad Dhani dengan para pedagang di Cikapundung, dan selalu beres. Namun entah mengapa transaksi yang terakhir (April 2016) ini agak terbata-bata penyelesaiannya. Mungkin hal ini disebabkan oleh kesibukan Mas Ahmad Dhani berjuang untuk Tanah Air Indonesia. Semoga Mas Ahmad Dhani sukses dalam perjuangannya mewujudkan Republik Indonesia yang semakin baik. Pasar Barang Lawas Cikapundung terletak di Lt. 3 Gedung Cikapundung Electronic Center #jarambahbandung #bandunginframe #bandungbanget #bdgsociety #explorebdg #discoverbandung #bandungjuara #bandungolshop #bandunghits #todaybandung

A post shared by Antiques & Vintages Market (@pasarcikapundungbaranglawas) on

“Transaksi seperti ini sudah beberapa kali dilakukan oleh Mas Ahmad Dhani dengan para pedagang di Cikapundung, dan selalu beres. Namun entah mengapa transaksi yang terakhir (April 2016) ini agak terbata-bata penyelesaiannya,” tambah akun tersebut

“Mungkin hal ini disebabkan oleh kesibukan Mas Ahmad Dhani berjuang untuk Tanah Air Indonesia. Semoga Mas Ahmad Dhani sukses dalam perjuangannya mewujudkan Republik Indonesia yang semakin baik. Pasar Barang Lawas Cikapundung terletak di Lt. 3 Gedung Cikapundung Electronic Center,” tulis akun para pedagang itu di Instagram.

Ganti Lirik

Dalam video yang berdurasi satu menit tersebut, nampak sekumpulan para pedagang setempat tengah menyanyikan lagu selamat ulang tahun di depan sebuah kue yang bertuliskan ‘selamat ulang tahun Dhani’. Sebuah lilin berbentuk angka dua pun menghiasi bagian atas kue tersebut.

Tak Hanya itu, para pedagang itu juga menyanyikan lagu yang bernada ‘panjang umurnya’ namun dengan lirik yang diubah menjadi ‘bayar utangnya’.

Melihat kekecewaan para pedagang, komentar pun berdatangan. Tak sedikit warganet yang memberikan pujian lantaran cara para pedagang untuk menagih hutang Dhani begitu kreatif. Dilain sisi postingan tersebut rupanya mengundang beragam komentar pedas dari netizen.

Dhani memang begitu menyukai barang-barang antik. Kesukaannya tersebut dapat diketahui dari rumahnya yang dipenuhi dengan barang-barang dari zaman dahulu tersebut. (Sbg/Rig)

 

Comments