MTV EMA
Penyanyi Raisa Andriana masuk dalam nominasi MTV EMA LONDON 2017. (Foto: Instagram raisa6690)

Sabigaju.com – Setelah tahun lalu penyanyi Raisa Andriana masuk dalam nominasi MTV  European Music Awards alias MTV EMA 2016. Kini istri dari Hamish Daud tersebut kembali masuk dalam nominasi MTV EMA London 2017. Hal Itu sepertinya membuat para penggemar Raisa pun  berbangga.

Melalui postingan foto Instagram story miliknya kemarin, Selasa (26/9) Raisa memberitahu jika dirinya masuk dalam daftar nominasi MTV EMA yang akan berlangsung di London tahun ini.

“Indonesia! Great news! I got nominated again for MTV European Music Award 2017. Please help nominate me by tweeting #MTVEMA #NominatedRaisa thank youuuu !!,” tulis Raisa pada postingan Instagram story miliknya.

MTV EMA
(Foto: Instagram raisa6690)

Kemudian pada postingan Instagram story berikutnya, Raisa membagikan fotonya yang masuk dalam daftar nominasi MTV EMA LONDON 2017 dengan tulisan “Vote Now”.

BACA JUGA

 

Yuk, Dukung Raisa  di Ajang MTV EMA London!

MTV EMA
Raisa (Foto: Instagram raisa6690)

Tak aneh memang rasanya jika Raisa bisa masuk dalam daftar nominasi pada salah satu kategori di ajang musik bergengsi tersebut, mengingat pelantun lagu “Apalah Arti Menunggu” tersebut memang memiliki suara yang sangat merdu dan pandai dalam memainkan beberapa alat musik seperti piano salah satunya.

Nah jadi buat Kalian semua yang mengaku penggemar Raisa dan senantiasa ingin selalu mendukung idola kalian ini. Jangan sampai lupa untuk vote nama Raisa dalam ajang penghargaan musik bergengsi tersebut.

MTV EMA sendiri pertama kali dihelat sejak tahun 1994 silam. Acara ini pun setiap tahunnya digelar di negara-negara yang berbeda di Eropa.

MTV EMA
(Foto: Instagram raisa6690)

Masih Bulan Madu

Sementara itu, setelah resmi menjadi istri dari Hamish Daud kini Raisa sedang rehat sejenak dari aktivitas bermusik dan menyanyi.

Dia bersama sang suami kini sedang menikmati masa-masa indah berbulan madu keliling Italia. (Sbg/Elv)

Comments