Sabigaju.com – Penyanyi Raisa Andriana ternyata punya alasan tidak mau mengumbar kisah asmaranya kepada media. Salah satu alasan kuatnya adalah ketidaknyamanan. Ia tidak mau urusan asmara yang merupakan urusan pribadinya menjadi hal yang dibahas media.

Namun menariknya, Raisa dan Hamish Daud lebih memilih berbagi kebahagiaan tentang hubungan asmara mereka melalui akun media sosial masing-masing. Padahal informasi yang ada di media sosial, tetap akan dibahas di media massa.

"Kenapa saya nggak mau ngomong permasalahan pribadi. Menurut saya, masalah pribadi itu sesuatu yang saya pilih untuk di-share. Seperti di media sosial, itu adalah foto-foto atau berita-berita yang saya pilih untuk dikasih tahu ke seluruh masyarakat Indonesia," ujar Raisa kepada wartawan belum lama ini.

Raisa dan Hamish Daud rupanya sudah sepakat memilih media sosial untuk berbagi kebahagiaan, lantaran bisa memilah informasi apa saja yang dimunculkan.

Raisa (Instagram raisa6690)

"Saya kurang nyaman kalau ditanya soal pribadi. Cuma kalau ada berita bahagia seperti kemarin (pertunangan), itu pasti saya akan sharing," ujar Raisa.

Apa yang diungkapkan Raisa tersebut memang benar adanya. Selama ini ia memang membagikan momen bahagianya bersama Hamish Daud, hanya melalui media sosial.

Tersiar kabar, hak siar pernikahan mereka pun sudah dibeli sebuah wedding organization untuk ditayangkan di media sosial. (Sbg/Nia)

Comments