Model Underwear
(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Ketika pertama kali melihat sosoknya di billboard sekitar jalan atau di dalam mall, sekilas model underwear pria, terlihat seperti kebanyakan model-model underwear atau model pakaian lain pada umumnya.

Yang membedakan, hanyalah jenis pakaian yang dimodelkannya saja.

Namun faktanya, di balik keseksiannya untuk bergaya yang sedikit “mengundang”, ternyata, para model underwear ini menyimpan rahasia yang dapat dipastikan akan membuat kita terkejut dan tentunya, akan lebih mengapresiasi pekerjaan merek ini.

Dan berikut adalah 7 Rahasia yang dimaksud diantaranya.

BACA JUGA: Mana yang Bermanfaat Buat Cowok, Celana Dalam atau Boxer? 

Bayaran yang Diterima Tidak Selalu Memuaskan

Dengan sosoknya yang kerap ditampilkan di berbagai media cetak, televisi dan tentunya billboard, pastinya banyak dari kita yang menganggap bahwa bayaran yang diterima oleh para model underwear ini, sangatlah makmur.

Tapi tidak selalu demikian juga kok guys. Bahkan, lebih seringnya, bayaran yang diterima tidaklah sesuai bayangan kita dan dirinya.

Menurut salah satu model, bayaran yang mereka terima sistemnya per proyek foto. Dan umumnya, mereka hanya mendapatkan di range ratusan Dollar.

Sehingga, dalam satu tahunnya, gaji total yang mereka dapatkan, hanyalah beberapa ribu Dollar saja. Jarang banget mereka setahunnya bisa mendatangkan total hingga jutaan atau bahkan miliyaran Dolar.

Maka, tak heran apabila pekerjaan ini kerap dijadikan sampingan alias tidak dijadikan satu-satunya sumber mata pencaharian.

Tinggal di Gym

Memang sangat logis apabila model yang memperlihatkan aurat bagian bawahnya ini, harus rajin ke gym agar bisa menjaga tubuhnya (terutama perutnya) untuk selalu terlihat fit dan six pack.

Tapi siapa sangka bahwa untuk terus mempertahankan kotak-kotak perutnya ini, mereka benar-benar harus menghabiskan cukup banyak waktu bahkan sampai dikatakan “tinggal” seharian di tempat kebugaran tubuh ini?

Ya, menurut salah satu model, untuk terus mempertahankan six pack-nya, ia mau tak mau, harus berada di gym 3 jam setiap hari. Dan hampir 50% dari waktunya, ia harus melakukan olahraga kardio dan pengencangan otot-otot.

Dan menurutnya sangat mustahil untuk bisa “bolos” nge-gym. Karena sekalinya bolos, dijamin tampilan perut akan menjadi “gembul” lagi.

Makanan Yang Dikonsumsi Benar-Benar Ditimbang Kandungan Kalorinya

Yap mungkin terdengar gila. Tapi kenyataannya dikarenakan untuk menjaga berat badannya, alhasil, mau tak mau, seluruh kandungan kalori dari makanan yang akan dikonsumsi, harus benar-benar (literally) ditimbang.

Menurut salah satu model, untuk tetap menjaga tampilan badannya, maka mau tak mau, ia harus menjaga agar jumlah kalori yang dikonsumsinya dalam seminggu, tidak lebih dari 2000 kalori, 2500 saja, dijamin ia akan sulit untuk mencari pekerjaannya sebagai model.

BACA JUGA: Kenali Berbagai Jenis Celana Dalam Pria, Mana yang Terbaik? 

Cincin Silikon di “Peralatan Tempur”

Dengan pekerjaannya yang menjual badannya, maka tak heran apabila area perut sampai ke bawah, harus benar-benar ditonjolkan. Terutama, di bagian “alat tempurnya”.

Kalau kalian perhatikan secara seksama, hampir sebagian besar penis model ditampilkan “gagah”. Mungkin awalnya kita menyangka memang milik mereka tersebut besar ukurannya. Tapi kenyataannya tidak selalu demikian.

Menurut salah satu model, sangat sering model diharuskan mengenakan cincin silikon di sekitar ujung penis sehingga, membuatnya terlihat besar di billboard atau media promosi lainnya.

Bahkan, mereka yang memang memiliki ukuran yang sudah sangat besar dari sananya pun, diharuskan tetap mengenakan cincinnya dikarenakan sudah menjadi “SOP” kerjanya.

Kerap Menjadi Batu Loncatan Ke Hollywood

memang lumayan banyak aktor atau pesohor lainnya yang awalnya bekerja sebagai model pakaian dalam pria.

Aktor sekaligus rapper, Mark Wahlberg (Ted), merupakan contoh nyata dari kasus tersebut. Jauh sebelum top seperti sekarang, ia adalah seorang model pakaian dalam bagi merek super terkenal, Calvin Klein.

Menghabiskan Biaya Perawatan Sama Banyaknya Seperti Model Wanita

Siapa bilang model underwear pria tidak mengenakan make-up? Salah satu model pria, mengaku kalau ia sampai menghabiskan sampai $55-60 hanya untuk membeli riasan wajah terutama, penghalus (smoother) kantong mata agar tentunya, menghilangkan kantung mata yang dimilikinya tersebut.

Oh ya nih, ada juga yang sampai harus menghabiskan uang untuk melakukan perawatan botox di bagian bokong loh. Dan tentunya, kita paham bukan mengapa hal ini dilakukan?

BACA JUGA: Wow, Pakai Celana Melorot Bakal Bikin Kamu Kena Hukuman

Anggapan Homoseksual

Tak dipungkiri bahwa stigma yang kerap melekat pada pria yang berprofesi sebagai  model underwear laki-laki adalah homoseksual /gay. Masihlah sangat kuat. Apalagi model underwear.

Padahal menurut salah satu model yang kebetulan saja memang gay, memberikan fakta yang cukup mengejutkan.

Menurutnya, meski memang pria-pria ini adalah model under wear dan menampilkan pose-pose yang “mengundang”, faktanya, 50 bahkan 70% diantaranya adalah mereka-mereka yang memiliki orientasi seksual yang  normal alias straight.

Menurutnya stigma publik yang kerap menganggap bahwa model pria adalah homoseksual tersebut, jugalah dipengaruhi oleh agensi modelnya dan perusahaan celana dalamnya yang memang sengaja menjualnya seperti demikian (membuat publik percaya mereka gay). Tentunya hal ini dilakukan agar bisnis yang dilakoni laku keras. (Sbg/Mrv)

Comments