Pesohor Kelas Dunia
Tato kini seakan menjadi salah satu identitas para pesohor kelas dunia. (Foto: Pixabay)

Sabigaju.com – Bagi sebagian pesohor kelas dunia memiliki tato di bagian tubuh tertentu bukan semata sekadar mengikuti trend atau gaya-gayaan semata. Tapi lebih dari itu, lukisan di atas kanvas tubuh itu memiliki makna tersendiri.

Untuk mengukir kenangan, atau makna di balik perjuangan hidup serta cintanya, tak jarang para selebriti mulai dari bintang film, penyanyi, pemain musik, serta bintang sepakbola atau basket ikut menorehkan tato di bagian tubuhnya.

berikut rahasia dan makna tato  sejumlah pesohor kelas duna yang dirangkum sabigaju dari berbagai sumber.

Tato, Wujud Cinta Victoria untuk Beckham

Pesohor Kelas Dunia
David beckham saat menikah dengan Victoria Beckham (Foto: Facebook David Beckham)

Salah satu pesohor kelas dunia  yang mengenakan tato adalah pasangan David Beckham dan Victoria. Dua sejoli ini beralasan mengukir tinta di atas tubuhnya sebagai bentuk ungkapan cinta. Tato yang dipajang keduanya bahkan sengaja dibikin oleh seorang artis tato yang sama, yakni Louis Molloy.

Saking ngototnya ditato oleh Louis, dua sejoli ini bahkan sengaja memanggil khusus sang petato ulung tersebut dari Manchester untuk ‘melukis’ dengan tinta terbaru, ketika mereka berpindah-pindah negara bagian.

Dari bagian tubuhnya terlihat jika Victoria memiliki dua tato yang didedikasikan untuk suami yang sudah dinikahinya selama 10 tahun lebih itu, termasuk inisial David Beckham. Adapun ia melukis inisial nama sang suami di bagian dalam pergelangan tangan kirinya. Hal senada juga dilakukan sang suami.

Angelina Jolie, Tato Demi Keabadian Cinta

Pesohor kelas dunia lain yang juga memiliki banyak tato adalah aktris Hollywood  Angelina Jolie .

Dia bahkan sengaja mengukir keabadian cintanya saat masih menjalin asmara dengan Billy Bob Thornton. Jolie menghiasi lengan kirinya dengan tato bertuliskan ‘Billy Bob Thornton’ dan gambar ular.

Pesohor kelas Dunia
(Foto Instagram angelinajolieofficial)

Namun sayang, cinta yang diukir di atas kanvas tubuh itu tak langgeng, sehingga kemudian ia menggantinya dengan tato unik yang berbentuk seperti peta, tempat kelahiran anak-anaknya. Yaitu, Kamboja (Maddox), Ethiopia (Zahara), Namibia (Shiloh), Vietnam (Pax) dan dua anak adopsinya yang paling baru dari Prancis (Knox and Vivinne).

Dengan melukis tato dengan nama anak, rasanya itu akan lebih abadi ketimbang mengukir pasangan yang bisa saja akan bubar di tengah jalan.

Jessica Alba & Rihanna, Tato Sebagai Ungkapan Spiritual

Pesohor kelas dunia yang juga tak ketinggalan memiliki tato spesial adalah , aktris Jessica Alba.

Aktris cantik ini memiliki banyak tato yang menghiasi tubuhnya. Antara lain tato bunga dan kepik di belakang lehernya, dan kupu-kupu di punggung bawahnya.

Namun yang paling jadi perhatian publik adalah tato simbol Sansakerta di pergelangan tangan bagian kanannya.

Pesohor Kelas Dunia
Jessica Alba (Foto: Instagram jessicaalba)

Jessika berdalih apa yang diukir di bagian tubuhnya itu sebagai wujud ungkapan spiritual. “Bagi saya tato ini adalah manifestasi kecantikan spiritual,” kata Alba yang mendalami dua agama, Kristen dan Buddha itu kepada New York Time beberapa waktu lalu.

Hal serupa juga dilakukan pesohor kelas dunia laiin yakni, Rihanna, ia juga punya alasan tersendiri mengapa ia rela mengukir lukisan di atas tubuhnya berjenis bentuk tengkorak di bagian belakang engkel kaki sebelah kiri.

Pesohor Kelas Dunia
Rihanna (Foto: Instagram badgalriri)

Bahkan ia punya sekitar 8 tato lain di bagian tubuh lainnya, seperti lukisan notasi musik di kaki kanan, bintang di telinga kiri, simbol Pisces di belakang telinga kanan, “love” di jari tengah, deretan bintang di punggungnya, dan tulisan arab yang artinya Kebebasan dalam Tuhan, di sebelah kiri.

Lionel Messi, Tato Cinta di Bagian Paling Rahasia

Pesohor kelas dunia lain yang juga memiliki tato spesial adalah  striker asal Barcelona, Lionel Messi juga punya cara unik mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri, Antonella Racuzzo.

Bentuk tato yang diukirnya adalah cetakan dari bibir istrinya. Tato berbentuk bibir sang istri itu kabarnya menjadi tato paling intim di tubuh pemain berusia 30 tahun itu. Pasalnya, tato tersebut berada di lokasi yang hampir tersembunyi di balik celananya. Nah lho?

Lionel Messi (Foto Instagram leomessi)

Bukan hanya itu saja, pemain asal Argentina itu juga memiliki tato di bagian tangan kanan dan kaki kirinya, mulai dari wajah Yesus di lengan, gambar jendela gereja Sagrada Familia Barcelona di siku, serta bunga lotus, untaian tasbih, dan jam di tangan.

Kaki kirinya semula bergambar sayap, pedang, bola dan angka 10, nomor punggungnya, serta tangan dan nama anak pertamanya Thiago. Namun belakangan beberapa tato itu ditutup dengan warna hitam dan hanya menyisakan bola, angka 10 dan gambar tangan anak. (Sbg/Ink)

Comments