Fesyen Non Koko
Ada banyak pilihan fesyen non koko alias bukan baju koko yang dapat dikenakan oleh pria saat merayakan Lebaran. (Sumber Foto: Independent)

Sabigaju.com – Umumnya banyak pria yang memilih mengenakan baju koko di saat Hari Raya Idul Fitri.  Padahal ada beragam pilihan fesyen non koko yang dapat dikenakan pria   di Hari Raya Idul Fitri.

Nah kalau kamu kini tengah mencari alternatif fesyen non koko untuk kamu kenakan saat Lebaran nanti, berikut ragam pilihannya.

 Sweater Lebih Casual

Kamu bisa jadikan sweater sebagai pilihan fesyen non koko di Hari Raya Idul Fitri. Sweater bisa memberikan kesan kasual tapi tetap rapi.

BACA JUGA: Cowok Kekinian Makin Doyan Belanja Fesyen Demi Jati Diri 

(Foto:shopperwear.com)

Tampilan ini bisa menunjukkan kehangatan dan keterbukaanmu terhadap orang lain. Apalagi pas banget dengan Hari Raya yang butuh kehangatan dan keakraban dalam nuansa saling bermaafan

Denim

Fesyen non koko lainnya yang bisa kamu kenakan di hari Raya idul Fitri adalah denim alias jeans. Ingat, celana jeans alias denim masih menjadi celana favorit dalam banyak kesempatan.

BACA JUGA: Super Cool, Nih Tips Memadupadankan Celana Denim Sesuai Warnanya

(Foto: AliExpress)

Kamu bisa pakai celana jins yang simple, seperti celana jins straight (bukan bentuk pensil), bersih, dan berwarna biru gelap. Pilihan celana denim seperti yang pas agar memaksimalkan pesonamu, guys.

Padu padan kemeja dengan setelan jeans membuatmu terlihat muda, simple dan tetap memesona. Tapi, untuk momen lebaran, jangan pakai jins belel, terlalu ketat, apalagi kedodoran yah gaes!

Blazer

Blazer bisa jadi pilihan fesyen non koko yang dapat kamu kenakan di Hari Raya idul Fitri. Gaya simple ini bikin pesonamu terpancar saat Lebaran.

BACA JUGA: Lima Item Fesyen Klasik yang Enggak Bakal Basi, Wajib Punya

(Foto: Myntra)

Mengenakan blazer bakal menegaskan tampilan dan gaya berpakaianmu yang terkesan kasual dan macho. Hal itu juga membuatmu terlihat lebih berkelas.

Blazer cocok dipadukan dengan hampir seluruh model kemeja dan Polo shirt. Pilih blazer yang fit body sehingga menunjukkan kesan rapi, simple, tapi tetap keren. Bahkan blazer bisa memberikan kesan smart lho, buat kamu.

Batik

Belakangan ini banyak pria yang memilih batik sebagai pilihan fesyen non koko di Hari Raya Idul Fitri.

BACA JUGA: Kain Batik Bikin Lima Artis Ini Tetap Tampil Kece dan Fashionable 

(Foto: Ormano)

Agar terlihat lebih fashionable, kamu bisa menggabungkan baju batik dengan celana panjang polos berbahan katun.

Mengenakan busana batik membuat kamu terkesan berwibawa dan cinta kebudayaan. Baju batik tak selamanya identik dengan kondangan kok

Kaos Polos

Kaos polos dapat menjadi pilihan fesyen non koko untuk kamu kenakan di Hari Raya Idul Fitri.

BACA JUGA: Begini Tampil Keren Lewat Paduan Kaos Polos dan Jeans

(Foto: Snapdeal)

Kaos Polos yang dipadukan dengan jeans serta sneakers adalah pilihan busana yang bisa dibilang abadi dan dijamin membuatmu dilirik orang tanpa terlihat lebay.

Namun, pastikan kaos yang kamu kenakan mampu menyerap keringat. (Sbg/Rig)

Comments