Momen Valentine
Ada berbagai cara menyenangkan pasangan saat Momen Valentine yang berlangsung. (Foto: Pixabay)

Sabihgaju.com – Hari ini Kamis (14/2) Februari ada begitu banyak orang yang merayakan momen Valentine alias Hari Kasih sayang.

Tak sedikit orang yang menyampaikan ataupun mengungkapkan ucapan berupa rasa kasih sayang kepada orang orang yang mereka cintai lewat media sosial.

Di beberapa negara, momen Valentine dirayakan dengan amat romantis. Pasangan-pasangan akan pergi berkencan, menyiapkan makan malam romantis, mengirimkan kartu, hadiah, dan lain-lain.

Namun, momen Valentine ini juga sering mendapat protes dari beberapa kalangan. Banyak orang yang kontra dengan perayaan Valentine di Indonesia, namun pada kenyataannya ungkapan dan ucapan selamat hari Valentine bertaburan di internet, khususnya via media sosial seperti Instagram, Facebook, hingga Twitter

BACA JUGA:

 

Momen Valentine Trending Di Twitter

Hingga Artikel ini diturunkan sudah lebih 99,2 ribu cuitan yang berkaitan dengan Valentine, sedangkan via Google Trend, lebih dari 200 ribu penelusuran soal momen Valentine.

Nah, kocaknya dibalik pro dan kontra perayaan momen Valentine,  ribuan netizen Indonesia di jejaring sosial Twitter meramaikan tagar #ValentieBukanBudayaKita hingga menjadi pemuncak trending di Twitter.

Momen Valentine
(Foto: Twitter)

Tidak ada huruf N dalam kata “Valentine” sehingga tagar hanya berbunyi #ValentieBukanBudayaKita.

Tagar ini memuat berbagai ungkapan lucu dari netizen tentang mengapa hari Valentine bukanlah budaya kita. Lucunya, tagar yang trending di Twitter ini sebenarnya typo.

Lewat tagar #valentinebukanbudayakita, netizen memuat berbagai ungkapan mulai dari yang setuju , yang tidak setuju, hingga yang hanya ikut meramaikan dengan candaan

Berikut berbagai ungkapan kocak netizen terkait tagar ##ValentieBukanBudayaKita.

Berbagai ungkapan lucu-lucuan dari netizen di atas tadi tampaknya menjadikan polemik valentine tahun ini bisa jadi tidak akan seramai tahun-tahun sebelumnya.

Yup, netizen sepertinya sudah lelah melihat perdebatan haram or halal nya Hari Valentine.

Jika dulu banyak orang berurat nadi dan beradu argumen dengan serius, maka humor dan lucu-lucuan seperti ini sedikit meredakan ketegangan yang terjadi tiap tahun.

Kamu sendiri bagaimana, ikut meramaikan tagar #ValentieBukanBudayaKita juga gag di Twitter? (Sbg/Rig)

Comments