Sabigaju.com – Terus diisukan berselingkuh hingga dikabarkan sempat plesiran ke negeri Kincir Angin, Raffi Ahmad akhirnya bicara kepada awak media.

Jika sebelumnya ia tak pernah mau menanggapi isu tersebut, Selasa lalu saat tengah menghadiri acara di kawasan Barat Jakarta bersama sang istri Nagita Slavina, sambil berlalu membelah kerumunan awak media ia menepis semua tudingan selingkuh dengan janda putri Abdul Razak tersebut.

"Hahaha, Gua mah ketawa aja. Biarin aja lah, kita mah bingung ada-ada aja. Udah ah," kata Raffi di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Barat, Selasa (2/5).

Raffi ahmad dan Ayu Ting Ting (Instagram ayutingting92)

Isu plesiran hingga menggelinding liar ke isu nikah siri bahkan sempat menyeret nama beken lainnya. Adalah komedian sekaligus anggota DPR RI Eko Patrio yang disebut-sebut telah menjadi saksi nikah siri Ayu dan Raffi. Namun satu suara dengan Raffi, Eko pun ogah menanggapi isu yang beredar entah darimana asalnya tersebut.

Disisi lain bapak satu anak itu mengaku bingung dengan pemberitaan yang ada. Ia tak habis pikir kenapa isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting tidak pernah reda.

"Iya nggak tahu tuh yang ngeramein siapa, gue juga bingung. Biarin aja gue mah bingung dari dulu, ada-ada aja," tambahnya. (Sbg/Ink)

Comments