Headphone Beats NBA
Koleksi headphones Beats NBA imenawarkan enam pilihan headphone berlogo tim-tim legendaris di kompetisi NBA(Foto: BeatsbyDre)

Sabigaju.com – Belum lama ini Headphone Beats resmi menjadi salah satu sponsor kompetisi bola basket terbesar sejagat, NBA. Beats yang dimiliki oleh Dr. Dre, rapper asal Amerika Serikat, dan Jimmy Lovine merupakan perlengkapan headphone kualitas terbaik.

Koleksi headphones Beats NBA ini menawarkan enam pilihan headphone berlogo tim-tim legendaris di kompetisi NBA. Ada Boston Celtics, Golden State Warriors, Houston Rockets, Los Angeles Lakers, Philadelphia 76ers, dan Toronto Raptors.

Koleksi Headphones Beats NBA ini dibanderol seharga 349.95 dollar AS yang jika dikonversi ke dalam Rupiah, maka harga headphone ini nyaris mencapai Rp 5 juta.
Lantas apa istimewanya headphone dengan harga semahal itu?

BACA JUGA:

 

Ini yang bikin Headphone Beats NBA Istimewa

Headphone Beats NBA
(Foto Instagram)

Koleksi Headphones Beats NBA ini adalah headphone nirkabel, Beats Studio 3. Tak hanya keren dalam desain, berdasarkan keterangan Apple, ada sejumlah fitur utama yang ditawarkan dalam produk ini.

Fitur nirkabel-nya diklaim mampu bertahan selama 22 jam dalam kondisi semua fitur diaktifkan. Selanjutnya, yang tak kalah menarik, barang ini juga memiliki keunggulan dalam “Fast Fuel“. Dengan fitur ini, pengecasan dalam 10 menit saja, mampu memberikan power untuk digunakan selama tiga jam ketika baterai “sekarat”.

Headphones ini disebut memiliki fitur Pure Adaptive Noise Canceling (Pure ANC) yang secara aktif mampu membendung kebisingan suara dari lingkungan sekitar.

Kolaborasi Sporty Plus Hiphop

Headphone Beats NBA
(Foto: Instagram)

Headphone Beats NBA ini juga mempunyai fitur real-time audio calibration preserves, yang disebut mampu memberikan pengalaman mendengar musik kelas atas.

Plusnya lagi nih headphones ini  cocok banget untuk mengakomodasi musik-musik beraliran pop, hip-hop, maupun aliran-aliran musik lainnya, sehingga membuat harganya sepadan dengan kualitas earphone yang dimilikinya.

Hal ini tentu nya tak lepas dari jiwa legenda hip-hop Dr. Dre yang menciptakan merek earphone satu ini juga tercermin dari frekuensi suara yang stabil, mid yang empuk, dan separasi alat musiknya yang baik, sehingga membuat earphone kelas premium ini mudah untuk memperoleh cinta para penggunanya.

Headphone Beats NBA
(Foto: Instagram)

Headphones Beats NBA ini pun memiliki konektivitas dengan ponsel, -tak cuma untuk mendengar musik, tapi pun untuk menerima telepon dan aktivasi dengan fitur Siri pada Iphone.

Yang jelas Headphones Beats NBA ini memiliki desain dan gaya yang membuatnya menjadi earphone bergaya modern dan fashionable serta populer sepanjang masa alias memiliki desain over-the-year. (Sbg/Rig)

Comments