Sabigaju.com – Di zaman yang segalanya berlangsung ketat seperti saat ini begitu sedikit waktu yang kita miliki untuk kebersamaan apalagi bercinta dengan pasangan.

Salah satu langkah yang paling tepat dalam kondisi seperti ini adalah dengan melakukan Quickie alias hubungan seks kilat. Sebab untuk berhubungan intim dengan kualitas dan memuaskan pun sesungguhnya tak butuh waktu berjam-jam.

Quickie bisa sangat menyenangkan dan membangkitkan semangat kamu untuk memulai hari.

Quickie Jadi Pilihan Tepat

Sebenarnya Quickie dianggap lebih rasional dan bisa memuaskan dibanding sesi bercinta dengan durasi yang yang lama.

Penelitian bahkan mengatakan bahwa kamu hanya butuh sekitar 5 menit saja untuk mendapatkan kenikmatan bercinta yang memuaskan.

Seks terapis, Holly Richmond, PhD, mengatakan keinginan spontan untuk bercintalah yang membuat gairah menggebu dan membuat kehidupan cinta tidak kaku.

Karena hal ini timbul dan dibangun dari kedua belah pihak yang menjalin hubungan dalam jangka waktu panjang dan tak punya banyak waktu hanya sekedar memastikan segalanya sempurna sebelum bercinta.

Quickie Bikin Bahagia Hubunganmu

Semakin sering kamu dan pasangan melakukan Quickie, maka semakin bahagia kehidupan cinta dan pernikahanmu. Mengapa bisa demikian?

Pertama, Quickie sangat cocok untuk pasangan suami-istri yang bekerja dan tak punya banyak waktu. Kedua, spontanitas seks bisa meningkatkan adrenalin dan energi keluar dari rutinitas. ketiga, kalian berdua merasa saling menginginkan satu sama lain, dan ini adalah bentuk cinta yang alami.

Jadi, tak perlu mengatur jadwal dulu untuk bercinta dan menyiapkan segalanya, karena sebenarnya Quickie lebih memuaskan dan menguatkan cinta.

Bisa Bikin Tambah Intim

Walaupun inti dari Quickie adalah menyempatkan waktu bercinta di sela-sela kesibukan harian, yang dilakukan sesingkat mungkin, bukan berarti hal itu terkesan jauh dari kata romantis. Sebab sesi bercinta kilat jadi tetap intim dan berkesan.

Kamu bisa melakukan beberapa hal sebelum sesi Quickie dimulai, misalnya saja kamu dapat mencoba melakukan flirting dengan pasangan.

Cobalah sesekali goda si dia di tengah-tengah kesibukannya. Misalnya dengan sentuhan super intim, kedipan nakal, atau sexting. Dengan demikian, kamu dan pasangan sudah saling mendapatkan chemistry terhadap satu sama lain ketika sesi bercinta dimulai.

Selain itu sesingkat apa pun kamu melakukan sesi tersebut, foreplay tetap nggak boleh terlewat. Sebab foreplay adalah kunci penting untuk membuat seks jadi jauh lebih intim. Masih butuh penjelasan apa lagi?

Hal lain yang juga perlu diperhatikan adalah jangan pernah lupa untuk lakukan kontak mata ya, guys. Bertatapan mata saat bercinta akan membantu kamu dan pasangan untuk merasa saling terkoneksi antara satu sama lain.

Dengan kata lain kamu akan merasa lebih intim dengan si dia. Dan kabar baiknya, semakin erat ikatan emosional yang kamu rasakan bersama pasangan, semakin menyenangkan pula waktu yang kalian habiskan untuk bercinta.

Jadi, Quickie tetap terasa intim dan kenikmatannya bisa kamu rasakan hingga seharian penuh. (Sbg/Rig)

Comments