Fantasi Seks Liar
Gaya bercinta blindfold bisa menjadi fantasi seks liar yang bisa kamu lakukan bersama pasangan di ranjang. Sensasi seks ini hadir hanya dengan memakai penutup mata. (Foto: dhgate.com)

Sabigaju.com – Berbicara tentang fantasi seks liar, pikiran kita bisa melayang pada film sekuel Fifty Shades of Grey yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan.

Pada film ini, tokoh Christian Grey yang dibintangi Dornan memang punya fantasi seks yang aneh dan luar biasa liar.

Christian punya “playing room” di rumahnya, segudang sex toys, dan beberapa gear yang di luar nalar kita bisa dipakai untuk berhubungan seks.

Di luar kisah masa lalunya yang kelam dan kelainan seksual yang dimiliki Christian, kita bisa menilai bahwa memang fantasi seks liar seseorang bisa begitu aneh. Walau demikian, Christian masih bisa diterima kok oleh kekasihnya yang cantik, Anastasia.

Setiap orang mungkin saja punya fantasi seks yang aneh seperti halnya Christian, walau tak seekstrem pria kaya nan tampan tersebut.

Menurut seorang pakar seks, Dr Kristie Overstreet, fantasi seks adalah hal normal yang dimiliki setiap orang. Hal ini bisa membuat hubungan kamu lebih baik bahkan meningkatkan kepercayaan jika bisa dikomunikasikan dengan baik kepada pasangan. Tapi masalahnya, bagaimana cara mengkomunikasikan hal ini dengannya?

BACA JUGA:

Jangan Malu

Tak ada fantasi seks yang aneh. Begitu kira-kira ungkapan seorang seksologi Laura Deitsch. “Aneh” adalah bentuk penghakiman seseorang. Karena nyatanya, fantasi seks memang normal dimiliki setiap orang.

Jadi, kamu berhak mengkomunikasikan hal ini tanpa penghakiman siapapun. Komunikasikan dengan percaya diri apa yang membuat kamu senang dengan fantasai seks liar mu  saat berhubungan seks dengan si dia.

Your Preference

Sebetulnya, ini adalah pilihan kamu. Sebab, ada beberapa fantasi seks liar yang memang lebih nikmat jika dilakukan sendiri.

Tapi ketika kamu membutuhkan pasangan, komunikasikan saja. Fantasi seks liar justru memberikan suasana segar dalam kegiatan ranjang kamu, kok.

Langkah Memulai Fantasi Seks Liar

Simple aja sih. Kamu cuma butuh menghibur dan memuji dia. Misal dengan mengatakan, “sayang, aku punya fantasi yang hot tentang kamu dan aku mau kasih tau ini ke kamu.”

Kamu juga bisa membawa material tentang seks, misalnya saja film blue dengan adegan unik. Tonton bersama dan liat reaksinya. Jika dia merasa senang atau tertarik, kamu bisa memintanya melakukan hal serupa.

Bagaimana Bila Fantasi Seks Liarmu Ditolak?

Ada banyak wanita yang memang tak suka dengan fantasi seks liar dan berlebihan. Kamu tak perlu sedih. Kamu bisa berdiskusi bahwa sebetulnya setiap orang punya fantasi yang mereka kadang tak sadari.

Atau tanya pada si dia, apakah ia punya fantasi seks yang diinginkan? Jika ya, mungkin kalian bisa membuat kegiatan di ranjang kalian lebih seru dan variatif.

Itu dia Sob beberapa poin yang bisa kamu coba soal fantasi seks liar. Jangan sungkan dan malu, lebih baik bersiap untuk petualangan liar bersama pasangan malam ini ya. (Sbg/Dinda)

Comments