Lengan Ed Sheeran sedang mendapat perawatan (Foto: Instagram teddysphotos)

Sabigaju.com – Awal pekan ini sebuah musibah dialami oleh penyanyi kelas dunia, Ed Sheeran yang mengalami musibah ditabrak sebuah mobil saat bersepeda di kawasan Suffolk, London, Inggris.

Akibat kejadian tersebut, lengan kanan pelantun ‘Thinking Out Loud’ itu mengalami patah tulang. Tim medis yang menanganinya pun menyarankan agar sejumlah Konser Ed Sheeran yang seharusnya dia lakukan pada Oktober ini agar ditunda

Tim medis memberikan alasan bahwa jika Konser Ed Sheeran tetap diteruskan dengan kondisi yang dialaminya, besar kemungkinan dia tak akan dapat bermain gitar lagi untuk selamanya.

Maka dari itu, Konser Ed Sheeran yang dijadwalkan di mulai 22 Oktober 2017 yakni di Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, dan Hongkong pun dibatalkan.

Awal pekan ini Ed Sheraan mengalami musibah ditabrak mobil saat bersepeda di kawasan Suffol, London, Inggris.(Foto: weheartit)

Tanpa Gitar, Ed Sheeran Tak Berdaya

Dalam wawancaranya dengan laman People, Ed Sheeran mengungkapkan alasan lain yang membuatnya  membatalkan konser yang sudah terjadwal.

“Saya tampil seorang diri di panggung, sehingga tidak ada tangan saya itu berarti konser hilang separuh. Jadi saya harus menunda sejumlah acara dan itu menyebalkan sekali,” lanjutnya.

“Biasanya sebuah pertunjukan dibatalkan karena ulah promotornya, namun ini kali pertama saya benar-benar membatalkan konser,” kata Sheeran seperti dikutip dari People.

Konser Jakarta Bakal Lanjut?

Baru-baru ini Ed Sheeran membuat pernyataan mengejutkan bahwa dirinya akan kembali ke atas panggung dalam kurun waktu sebulan.

Pernyataan itu disampaikan olehnya langsung dalam sebuah wawancara di Roundhouse London saat dirinya menghadiri malam penganugerahan Q Awards 2017 sebagaimana dikutip dari laman NME baru-baru ini.

“Saya tidak bisa melanjutkan beberapa pertunjukan tapi saya akan kembali setelah satu bulan,” Kata Ed Sheeran.

Ed Sheeran usai meraih Q Awards untuk kategori Best Act in The World Today (Foto: Instagram teddysphotos)

Ed Sheeran menambahkan, saat ini dirinya memang belum bisa melakukan beragam aktivitas. Bahkan dia belum bisa menggunakan tangannya untuk mengetik.

“Saya tidak bisa mengetik dan saya punya setumpuk surel yang tidak bisa saya lihat. Surel saya membalas secara otomatis memberitahukan saya tidak bisa mengetik,” tambahnya.

Semoga saja kondisi Ed Sheeran segera pulih yah Sob. Soalnya jika memang benar Ed Sheeran akan kembali dalam satu bulan, ada kemungkinan tur di Indonesia bakal tetap terlaksana.

Hingga berita ini diturunkan, Sabigaju belum mendapat pemberitahuan dari pihak panitia maupun manajemen Ed Sheraan ihwal pembatalan konser Ed Sheeran Divide World Tour di Indonesia yang akan berlangsung pada Kamis, (9/11) mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. (Sbg/Rig)

Comments