Beranda Entertainment SELEB Pulang ke Malaysia, Laudya Cynthia Bella Mengaku Masih Jadi WNI

Pulang ke Malaysia, Laudya Cynthia Bella Mengaku Masih Jadi WNI

3 menit baca
0
0
90
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Foto: Instagram lcb_ee)

Sabigaju.com – Usai melakukan sejumlah agenda termasuk menggelar resepsi pernikahannya dengan Engku Emran di kota Bandung beberapa waktu lalu, Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk ikut suami dan menetap di Malaysia.

Bintang Fim ‘Surga yang Tak Dirindukan’ ini berpamitan kepada ayah dan keluarganya untuk kemudian menetap bersama Emran di Malaysia.

Momen mengharukan pun terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram bella di mana raut wajah Ayah Bella nampak sedih saat melepas kepergian Bella untuk berangkat ke Negeri Jiran.

Mata Ayah Bella nampak berkaca-kaca saat melepas kepergian Bella ke Malaysia (Foto: Instagram laudyacynthiabella)

Tetap Setia Kepada Indonesia

Pasca menikah dengan Engku Emran, selalu ada hal baru yang diungkapkan oleh Laudya Cynthia Bella.

Seperti baru-baru ini dimana Bella kembali curhat mengenai status dan kehidupan rumah tangganya bersama Engku Emran Zainal Abidin yang baru saja Ia jalani kurang dari dua bulan.

Emran, Bella dan Ayah Bella (Foto: Instagram laudyacynthiabella)

Dalam unggahan foto-fotonya bersama keluarga besar saat Ia akan berangkat ke Malaysia, Bella menulis:

“Hidup itu pilihan. Hanya Allah yang bisa mengatur hidup kita. Saya lahir di bandung dan kerja di jakarta. Saya ga pernah terbayang harus pindah dari indonesia. Allah sudah mengatur semuanya. Mungkin agar saya lebih dewasa dalam segala hal. Foto ini terakhir setelah saya pamit dengan keluarga untuk tinggal di malaysia. But im still WNI yaaaa ♥️,” tulis Bella pada postingan fotonya bersama suami dan keluarga bersarnya.

Laudya Cynthia Bella saat berpamitan dengan keluarga untuk pulang ke Malaysia. (Foto: Instagram laudyacynthiabella)

Bella seakan ingin memberitahu, keberadaanya di Malaysia untuk tinggal bersama suami dan putrinya tidak membuat kewarganegaraan Bella berpindah dari Indonesia ke Malaysia. Bella mengaku tetap menjadi Warga Negara Indonesia saat ini.

Tak hanya itu, Bella juga menceritakan sedikit tentang perjalanan hidupnya mulai dari lahir di kota kembang Bandung hingga nasib yang membawanya untuk ikut sang suami tinggal di Malaysia.

Akan tetapi jelang beberapa jam setelah memposting foto dengan caption panjang lebar seperti di atas. Entah karena alasan apa, Bella pun mengganti caption fotonya tersebut dengan yang lebih singkat, “Papa & Ayah ♥️,” tulis Bella di akun Instagramnya. (Sbg/Rig)

 

 

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SELEB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lihat juga

Mengerikan! Rihanna Ternyata Seorang Kleptomania

Sabigaju.com – Kleptomania alias dorongan untuk mencuri yang tidak dapat dikendalika…