Natasha Wilona
Artis Natasha Wilona mendapat pujian dari Barbie Hsu dan secara langsung memberikan dukungannya terhadap Natasha Wilona yang bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta atau Meteor Garden versi Indonesia. (Foto Instagram natashawilona12)

Sabigaju.com – Para bintang muda sinetron terbaru di SCTV berjudul “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang dibintangi Natasha Wilona dan ditemani empat cowok ganteng diantaranya, Verrell Bramasta, Aliando Syarief, Bryan Domani serta Teejay Marquez.

Sinetron ini merupakan cerita sinteron yang diadaptasi dari salah satu judul sinetron kenamaan Taiwan berjudul “Meteor Garden” yang dibintangi oleh sederet artis kenamaan Taiwan yakni Jerry Yan, Vic Chou, Barbie Hsu, Vanness Wu dan Ken Zhu.

Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief, Bryan Domani dan Teejay Marquez sepertinya sedang berbangga hati saat ini.

Natasha Wilona
Verrell Bramasta, Aliando Syarief, Bryan Domani dan Teejay Marquez (Foto: Instagram bramastavrl)

Pasalnya, sinetron yang mereka bintangi tersebut sudah mendapat banyak tanggapan positif dari warganet terlebih lagi mereka mendapat komentar serta dukungan langsung dari  Barbie Hsu.

Barbie Hsu Beri Support

Pemeran asli Shan Cai, Barbie Hsu secara langsung memberikan dukungannya terhadap Natasha Wilona yang bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta atau Meteor Garden versi Indonesia.

Hal itu terlihat lewat unggahan IG Story Natasha Wilona. Barbie pun bertanya soal sinetron Meteor Garden kepada Natasha.

“There is Meteor Garden Versi Indonesia?,” tanya Barbie Hsu pada salah satu foto Natasha Wilona kala tampil sebagai Shan Cai di sinetron tersebut.

Natasha Wilona
Natasha Wilona. (Foto: Instagram natashawilona12)

“Kamu seperti saya beberapa tahun yang lalu!” tulis komentar Barbie Hsu saat melihat foto Natasha Wilona.

“Terima kasih banyak, kamu lebih cantik!” balas komentar Natasha untuk Barbie Hsu.

Natasha Wilona
Barbie Hsu pemeran sosok Shan Cai dalam serial Meteor Garden (Foto: Instagram barbie.hsu)

Tak hanya kepada Natasha Wolona, Barbie Hsu juga  sempat memberi komentar dalam unggahan video pendek di akun instagram milik Verrell Bramasta.

“Kalian berdua terlihat cocok saat bersama. Semoga aku bisa nonton. Semoga yang terbaik ya!” tulis Barbie Hsu di kolom caption dalam bahasa Inggris.

Natasha Wilona
Salah satu foto adegan Verrel bramasta dengan Natasha Wilona (Instagram bramastavrl)

Cerita sinetron Meteor Garden versi Indonesianya dulu sudah sempat booming pada tahun 2002 silam dengan judul yang sama “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang dibintangi oleh Indra L Bruggman, Roger Danuarta, Jonathan Frizzy, dan Steve Emanuel.

Sedangkan satu-satunya wanita beruntung yang berada di sekitar empat cowok tampan tersebut ialah penyanyi cilik Leony.

Kira-kira menurut Sobat Sabi, Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn akankah bisa melebihi kesuksesan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang pertama atau tidak?  (Sbg/Elv)

Comments