Bermain game di rumah bisa menjadi salah satu cara mengusir kebosanan di masa PSBB Total
(Sumber Foto: marketingreview.vn)

Sabigaju.com –  Hari ini Senin 14 September 2020 Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai di berlakukan lantaran situasi wabah Covid-19 di Jakarta berada dalam kondiis darurat sehingga Pemprov Jakarta memutuskan menarik rem darurat.

Bermain game mungkin bisa jadi salah satu alternatif yang bisa kamu lakukan untuk mengusir kebosanan di masa PSBB total ini. Nah kalau kamu sering mentok saat memainkan game pastinya keki kan gaes.

Nah, mungkin ini saatnya buat kamu memfollow sejumlah channel youtuber gaming biar dapet masukan buat nambah skill main game kamu . Nih sabigaju mau kasih rekomendasi channel youtube gaming kelas dunia yang bisa kamu follow gaes!

BACA JUGA: Betul Gak Sih Main Game Mobile Bikin Kerja Makin Produktif?

1. PewDiePie

Buat pecinta game, tentu sudah nggak asing dengan nama PewDiePie. Punya lebih dari 106 juta lebih subscriber.

Cowok bernama asli Felix Kjellberg ini bukan hanya membagikan pengalamannya memainkan berbagai genre game, tapi juga bisa mengemasnya dengan cara berbeda.

 

Salah satu game yang dimainkan, Minecraft, pun dibanjiri para penggemarnya yang ingin ikut menjajal keseruannya.

Dibanding video gaming yang dibawakan dengan serius, PewDiePie seakan jadi pelopor video gaming yang dibawakan dengan lucu dan apa adanya.PAs banget deh buat kamu follow di masa PSBB Total ini.

Selain game, si Felix ini juga suka bikin konten konten komedi dan mengulas aneka lelucon di internet atau biasa disebut “meme”.

2. Markiplier

Ini adalah channnel YouTube gaming lain yang bisa kamu follow di masa PSBB Total.

Channel milik Mark Edward Fischbach yang sudah memiliki 26,9 Juta subsriber ini punya ciri khas di mana ekspresi Mark terlihat begitu lucu setiap kali memainkan sebuah game yang sangat unik.

Selain unggah video bermain game, Markiplier juga kerap mengunggah sketsa komedi, parodi animasi, dan video lucu lainnya. Jadi kalau kamu ingin mencari hiburan, Markiplier bisa menjadi channel YouTube gaming andalan kamu.

Markiplier pun dikenal sering berkolaborasi dengan sejumlah Youtuber lainnya, selebriti, hingga bermain game sambil mengumpulkan sumbangan untuk berbagai badan amal pilihannya.

BACA JUGA: Bermain Video Game Lebih dari Sekedar Aktivitas Menyenangkan 

3. Ninja

Channel ini adalah milik cowok bernama Tyler Blevins jadi sosok di balik munculnya channel Youtube Ninja. Memiliki lebih dari 24 juta subscriber, Tyler awalnya memang berprofesi sebagai gamer profesional.

Berbeda dengan PewDiePie yang memainkan banyak game, Ninja sering memamerkan keahliannya memainkan Fortnite.

Bukan hanya bisa mencuri rahasia Ninja dalam menambah skill bermain, cara Ninja mengisi konten video pun terbilang unik dan menghibur. Nggak ada salahnya buat follow channel ini di masa PSBB total.

4. Preston (Preston Arsement)

Kanal Preston yang dimiliki oleh gamer bernama Preston Arsement ini merupakan Youtuber yang kerap membuat konten game Minecraft.

Selain itu, ia juga membuat aneka vlog, konten komedi, hingga video usil atau prank. Channel Youtube-nya sendiri kini telah digandrungi oleh 11,5 juta subscriber.

Preston juga jago lho gaes memainkan game perang seperti Call of DutyDia juga sering bikin koten prank.

BACA JUGA: Belajar Mengelola Keuangan Lewat Game Lebih Mengasyikan

5. Shroud

Channel yang notabene milik Michael Grzesiek ini kini memiliki lebih dari 6,4 juta subscriber. Michael Grzesiek semula berprofesi sebagai seorang atlet esports Counter Strike: Global Offensive untuk tim Cloud9.

Banyak orang yang menyukai Shroud karena kemampuannya dalam menembak begitu hebat. Shroud memiliki aim yang bagus dan reflek yang tajam lho gaes.

Bisa dibilang Shroud mirip seperti Ninja. Cuma, Shroud lebih fokus ke PUBG dan Apex Legends. Dan kerennya nih Shroud mulai merambah gane populer lainnya seperti Apex Legends, Minecraft, hingga World of Warcraft Classic.

Nah, Channel YouTube gaming mana nih yang bakal kamu follow di masa PSBB total ini? (Sbg/Rig)

Comments