Pemadam kebakaran ternyata adalah salah satu profesi terseksi menurut kaum Tinder. Kira-kira, apa profesi terseksi lainnya ya?

Sabigaju.com – Banyak hal yang bisa membuat seseorang dipandang menarik oleh orang lain. Bukan cuma apa yang tampak di luarnya saja, tapi juga personaliti, bahkan profesi.

Ya, profesi yang dijalani seseorang bisa mempengaruhi kadar ‘menarik’ di mata orang lain! Misalnya saja, seorang pilot. Saat para wanita mendengar kata ‘pilot’ pasti di benaknya terlintas bayangan seorang pria gagah bertubuh tegap, dengan seragam khas pilot, penuh wibawa, juga bergaji tinggi.

Baca juga: 2 Hal Penting untuk Para Cewek yang Mau Mulai Berbisnis

Inilah hasil survey profesi yang paling banyak disukai para pengguna Tinder. (Foto: fashionbeans.com)

Dalam hasil survey yang dipublikasikan oleh Tinder mengenai daftar profesi yang paling sering di-swipe kanan oleh pengguna aplikasinya, pilot memang menempati urutan nomor satu dalam daftar ‘the sexiest jobs ever’ menurut para wanita. Di nomor kedua, ada founder/entrepreneur menyusul.

Barangkali profesi founder/entrepreneur ini erat kaitannya dengan aura cerdas, mandiri, dan kemapanan seorang pria. Sehingga di mata wanita, mereka tampak begitu menarik.

Di urutan berikutnya ada firefighter. Wow, sepertinya jiwa pemberani dan sisi kemanusiaan tinggi di diri para petugas pemadam kebakaran berhasil memunculkan aura tersendiri yang membuat mereka tampak menarik, ya!

Profesi Terseksi untuk Wanita

Berbeda dengan pendapat para pria tentang profesi wanita paling seksi. Di urutan pertama ada physical therapist. Di bayanganmu, apa sih yang membuat physical therapist ini jadi salah satu profesi wanita yang dianggap seksi, sih, Sobat Sabi?

Di urutan kedua, ada interior designer. Hmm, bagi para pria, mungkin profesi interior designer ini bisa merepresentasikan ‘kelas’ dari selera mereka, ya. Atau saat melihat wanita single berprofesi sebagai interior designer, yang terbayang di pikiran para pria adalah hunian nyaman nan artsy tempat di mana mereka akan menjalani hari-hari bersama, ya?

Baca juga: Virtual Office: Kerja Kantoran Tanpa Harus Punya Kantor

Berikutnya, profesi founder/entrepreneur menyusul. Tak diragukan lagi, founder/entrepreneur memang kerap diidentikan dengan kecerdasan, kemandirian, dan kemapanan seseorang. Begitupun jika profesi tersebut dijalani seorang wanita. Plus, seorang founder/entrepreneur sepertinya memiliki skill manajemen yang tinggi sehingga bagi para pria, mereka adalah partner yang sempurna untuk membangun rumah tangga.

Masih ada belasan profesi lainnya yang masuk dalam kategori ‘most right-swiped jobs’ di Tinder. Kalau penasaran, kamu bisa lihat lengkapnya dalam tabel, ya, Sobat Sabi! Sekalian tinggalkan komentar, kamu setuju atau tidak sih kalau profesi-profesi ini adalah profesi terseksi? (sbg/Fitri)

Comments