permainan sepakbola
Permainan sepakbola ternyat memberi inpirasi alias gagasan beberapa gaya bercinta yang bisa kamu lakukan dengan pasangan. (Foto: weheartit)

Sabigaju.com – Tak dipungkiri jika permainan sepakbola merupakan olahraga yang paling digandrungi oleh para penghuni planet Bumi.

Jika dikaitkan dengan seks permainan sepakbola berkaitan juga dengan aktifitas bercinta Seks dan permainan sepakbola  tak jauh berbeda, keduanya melibatkan stimulasi, keringat, dan mungkin sedikit main kasar.

Dan ternyata ada beberapa posisi bercinta yang terinspirasi dari olahraga sepakbola. Kamu dan pasangan bisa mencoba 5 gaya bercinta yang terinspirasi dari permainan sepakbola seperti dilansir Situs Pulse, belum lama ini

BACA JUGA:

1. The Snap

Gaya bercinta yang terinspirasi dari pertandingan sepakbola ini mewajibkan kamu dan pasangan melakukannya dalam posisi berdiri. Istri membungkuk seolah-olah mengambil bola sedangkan suami melakukan penetrasi dari belakang.

 2.Gaya Bercinta  Field Goal Dari Permainan Sepakbola

Sedangkan pada gaya bercinta yang terinspirasi dari olahraga sepakbola ini mengharuskan pasangan wanitamu berbaring telentang dengan kaki di udara, menekuk lutut seperti tiang gawang, sementara suami berlutut di depannya dan melakukan penetrasi atau melakukan tindakan oral.

3. The Champion

Untuk gaya bercinta ini dilakukan dengan posisi dimana pasangan wanitamu berada di atas dan mengendarai sang suami sambil menuangkan minuman favorit ke bagian depan tubuh bawah mereka.

4. The Touchdown

Kamu dapat berlutut sembari memberi seks oral ke pasangan wanitamu , sementara istri berdiri di pintu kamar tidur dengan tangan di ambang pintu. Jika suami melakukan pekerjaan dengan baik, maka permainan bisa berlanjut di kamar tidur.

5. Halftime Show

Pasangan wanitamu bisa menari striptis atau lap dance seksi di hadapanmu. Kamu bisa memangkunya dan biarlah ia mengendalikan dan mengendaraimu
dengan energi dan antusias seorang penari telanjang.

Nah semoga informasi gaya bercinta yang terinspirasi dari olahraga sepakbola ini dapat menambah semarak kehidupan asmaramu dengan pasangan. (Sbg/rig)

Comments