Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic saat berfoto bersama denga Pendukung Timnas Kroasia sebelum laga antara Kroasia melawan tuan rumah, Rusia, di babak perempat final Piala Dunia pada Sabtu (7/7) lalu. (Foto: Facebook Kolinda Grabar-Kitarović)
Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic berfoto bersama denga Pendukung Timnas Kroasia sebelum laga antara Kroasia melawan tuan rumah, Rusia, di babak perempat final Piala Dunia pada Sabtu (7/7) lalu. (Foto: Facebook Kolinda Grabar-Kitarović)

Sabigaju.com – Tak ada yang lebih bahagia bagi seorang fans sepakbola selain saat tim yang didukungnya meraih kemenangan. Hal itu juga terjadi dalam sosok Presiden Kroasia yang bernama Kolinda Grabar-Kitarovic yang hadir saat menonton negaranya, Kroasia bertanding melawan tuan rumah, Rusia, di babak perempat final Piala Dunia pada Sabtu (7/7) lalu.

Kolinda tak hanya sekedar hadir, namun dukungan yang diberikan dirinya mampu menyedot perhatian di Piala Dunia 2018, Rusia. Penampilan sang presiden yang bersorak-sorai di tribun menarik perhatian publik.

Bahkan, ia riuh di depan perdana menteri Rusia usai timnya dinyatakan menang lewat adu penalti.

“Igrajte za nju, našu voljenu, nek’ jače kuca to srce VATRENO!” ❤️🔥🇭🇷

Dikirim oleh Kolinda Grabar-Kitarović pada Minggu, 01 Juli 2018

Sorak Sorai Presiden Kroasia

Saat mendukung Timnas Kroasia Malam itu, Kolinda Grabar-Kitarovic tampil cantik dengan mengenakan jersey kebanggaan Kroasia berwarna merah putih.

Sang presiden duduk berdampingan dengan Presiden FIFA Giani Infantio dan Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev. Banyak netizen yang memuji aksi sang presiden saat menonton pertandingan Kroasia versus Rusia malam itu.

Meski duduk bersebelahan dengan PM Rusia, Kolinda tak dapat menahan diri untuk melakukan perayaan setiap Kroasia mencetak gol. Kegembiraannya makin meluap setelah Kroasia menang adu penalti atas Rusia dan mengantongi tiket semifinal Piala Dunia 2018.

Zovi, samo zovi, svi će sokolovi,Za te život dati! 🇭🇷❤️⚽️🥇

Dikirim oleh Kolinda Grabar-Kitarović pada Sabtu, 07 Juli 2018

Usai Kroasia menang dramatis lewat adu penalti, Kolinda langsung menuju ruang ganti. Di sana dia memberikan ucapan selamat pada semua pemain dan staf. Kolinda bahkan memberikan pelukan pada beberapa pemain Kroasia, tak peduli mereka masih bermandi peluh dan bahkan tidak memakai baju.

Kolinda Grabar-Kitarovic, yang merupakan presiden wanita pertama di Kroasia, Ia mulai menjabat sejak Februari 2015. Sebelumnya, dia adalah Menteri Luar Negeri Kroasia dari 2005 sampai 2008 di Kabinet Ivo Sanader

Presiden Paling Seksi di Dunia

Perempuan 50 tahun itu terbang ke Rusia khusus untuk memberikan dukungan pada Luka Modric dkk. Dia datang ke sana bukan sebagai kepala negara, melainkan sebagai suporter. Kolinda disebutkan mengambil cuti dan terbang menggunakan pesawat ekonomi.

Selain memiliki kecintaan terhadap sepakbola, Kolinda juga memiliki selera fashion yang tak biasa dan sering jadi perdebatan di kalangan publik.

Beberapa orang mengkritik busana yang kerap dipakai Kolinda. Mereka menganggap busana Kolinda terlalu ketat dan lebih menunjukkan bentuk seksi tubuhnya. Dia sampai dijuluki sebagai ‘the hottest president in the world’ alias presiden paling seksi di dunia. (Sbg/Rig)

Comments