Sabigaju.com – Beberapa bulan lalu, Nikita Willy kerap mengumbar kemesraan dengan anak pengusaha taksi di Indonesia, Indra Priawan Djokosoetono. Hal itu diketahui lewat unggahan foto di instagram pemain sinetron Perempuan di Pinggir Jalan ini.

Wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 yang baru berulang tahun itu pun kerap mengumbar kemesraan di instagram pribadinya. Begitupun dengan Indra Priawan Djokosoetono.

Sejak tujuh bulan perkenalan, Nikita Willy dan kekasihnya pernah berlibur bersamaan ke luar negeri maupun dalam negeri. Liburan keduanya pun diunggah di akun instagram pribadinya.

Nikita Willy bersama Indra Priawan saat liburan di Budapest, Hungaria (Instagram nikitawillyofficial94)

"Aduuh spupu ku makiin lengkett," tulis netizen, @uty26. Lalu dikometari netizen lainnya ketika melihat Nikita Willy sedang liburan ke Budapest di Hungaria. "Akhirnya ya kak @nikitawillyofficial94 upload juga sang pemilik hatinya.. Ciieee.. Bahagia selalu ya kak,siapapun kekasih kaka kalau kaka bahagia kita semua bahagia. Pokoknya kita berdoa yg terbaik buat kaka," tulis netizen, @yantizaskia24.

Nikita Willy dan Indra Priawan juga pernah liburan bersama ke Pulau Cinta di Gorontalo, Sulawesi Utara. Hal itu diketahui lewat instagram kekasihnya, @indpriw. Mereka tampak menunjukkan foto saat bersama berada di teras pondok. Awalnya, Indra mengunggah foto keindahan alam Pulau Cinta saja yang menyajikan alam barisan gunung, hamparan laut serta deretan pondok kecil.

Nikita Willy saat liburan bersama Indra Priawan di Pulau Cinta, Gorontalo (Instagram indpriw)

Meski foto diambil dari kejauhan, Indra men-tag nama akun @nikitawillyofficial94 di foto tersebut. Sehingga menunjukkan siapa wanita yang tengah menemaninya saat itu. Dalam foto tersebut, mereka pun tak segan mengumbar romantisme dengan sahut-sahutan di kolom komentar.

Indra sambil bercanda meledek pasangannya itu gemuk. "Washed Out," tulis Indra. Selang beberapa menit kemudian, Nikita Willy menjawabnya. "4Kg," tulis Indra.

Seiring berjalanannya waktu, persahabatan mereka dikabarkan berubah status menjadi berpacaran. Sayang, keduanya belum mengungkap status tersebut. Namun, hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan pun semakin jelas ketika Indra hadir di acara ulang tahun Nikita Willy ke 23 yang digelar di yayasan sayap ibu, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/6) lalu.

Indra hadir saat perayaan ulang tahun Nikita (Instagram sayapibujkt)

Di momen itulah, Nikita Willy mengungkap hubungannya dengan Indra Priawan kepada pewarta berita. Mereka pun mengaku hubungannya sudah berjalan beberapa bulan karena merasa ada kecocokan. Selain usianya tak terpaut jauh, Nikita Willy merasa nyaman jika berada disamping kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono.

Nikita Willy mengaku sudah saling mengenal satu sama lain dengan orangtuanya. Begitupun dengan Indra Priawan Djokoseotono yang mengaku sudah kenal bahkan akrab dengan orangtua kekasihnya, Henry Willy (ayah) dan Yora Febrine (ibu). (Sbg/Dea)

Comments