Sumber: Instagram @andrew.white._

Sabigaju.com – Kurang lebih satu dekade lalu, barangkali nama Nana Mirdad dan Andrew White begitu lekat dengan predikat raja dan ratu sinetron. Keduanya memang sama-sama wara-wiri di layar kaca pada masa itu. Sejumlah judul sinetron memajang mereka sebagai pemeran utama. Namun, saat memutuskan untuk menikah, keduanya memilih mundur di tengah popularitas tersebut.

Bukan keputusan yang mudah, memang. Apalagi baik Nana maupun Andrew terbilang masih berusia sangat muda ketika itu, yakni 20 tahun. Namun itulah jalan hidup yang mereka pilih. Bagi mereka, demi cinta dan keluarga tak ada yang mustahil.

Keputusan tersebut sepertinya dijalani Nana dan Andrew dengan sungguh-sungguh. Terbukti setelah 12 tahun pernikahan, keduanya masih tampak manis seperti ABG baru pacaran 6 bulan! Bersama kedua anaknya, Jason (11) dan Sarah (6), keluarga muda ini menetap di Bali sejak 8 tahun lalu. Seiring dengan keputusan tersebut, Andrew memilih meneruskan bisnis keluarganya sementara Nana menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya. Nama Nana dan Andrew pun seakan benar-benar lenyap dari dunia hiburan tanah air. Namun belakangan, Nana dan Andrew muncul sebagai sosok family goals.

Andrew White si Family Man

andrew white
Sumber: Instagram @andrew.white._

Melihat sosok Andrew White sebagai suami sekaligus ayah dari dua orang anak, rasanya mudah banget jatuh cinta pada pria kelahiran 13 Desember 1985 ini. Selain tampan, Andrew juga selalu menunjukkan rasa cintanya pada Nana dan buah hati mereka. Diakui Nana, Andrew banyak membantu urusan domestik dalam rumah tangga. “Andrew ayah yang sigap, ia dapat mengurus dan merawat anak,” katanya seperti dikutip Sabigaju dari Femina.co.id. Soal kemesraan dengan sang istri, tak perlu dipertanyakan lagi. Di luar sana pasti banyak wanita yang berharap disisakan satu pria seperti Andrew untuk jadi jodohnya.

Peran Nana sebagai ibu rumah tangga

nana mirdad
Sumber: Instagram @nanamirdad_

Melengkapi “kesempurnaan” Andrew, Nana juga tak kalah menakjubkannya jadi ibu rumah tangga. Setelah 12 tahun pernikahan, dari penampilan fisik saja Nana tak tampak sebagai ibu beranak dua. Sejak meninggalkan dunia hiburan, Nana memang sangat family oriented. Sehari-harinya dia menjalani tugas seperti ibu rumah tangga pada umumnya. Menyiapkan keperluan untuk suami dan anak sebelum beraktivitas di pagi hari serta membuat sarapan pun sudah menjadi mandatory.

Nana memang merasa tak lagi sebebas dulu setelah menikah, namun ia menikmatinya. Meninggalkan dunia seni peran dan seluruh popularitasnya di Jakarta demi membangun hidup baru bersama sang suami di Bali adalah keputusan yang tak pernah disesali. Nana dan Andrew justru bahagia terbebas dari rutinitas dunia hiburan yang penuh gemerlap dan tak kenal waktu, sebab kehidupan keluarga mereka justru berjalan lebih teratur.

Soal anak, Nana dan Andrew mengaku tak ingin Jason dan Sarah terjun ke dunia hiburan terlalu muda seperti yang pernah mereka lakukan. Mereka ingin sepasang buah hati mereka menuntut ilmu terlebih dahulu. “Kelak kalau mereka ingin terjun ke dunia seni peran seperti yang pernah kami geluti, boleh saja. Tapi, selesaikan dulu pendidikan sebagai bekal untuk masa depan.” kata Nana, dilansir dari Femina.

Instagram Nana juga tak kalah manisnya dari Andrew! Ungkapan kata cinta sering menyertai foto-foto mesra ia dan suaminya. Anak-anaknya pun turut menjadi “bintang” di akun @nanamirdad_. (Sbg/Ftr)

Comments