Justice League. (Instagram )

Sabigaju.com – Jelang tayang pada bulan November mendatang, ‘Justice League‘ sepertinya kembali mengejutkan penggemarnya dengan mengeluarkan seri poster terbaru serta serangkaian foto untuk para penggemarnya.

Belum lama ini, serangkaian foto yang diambil dari beberapa adegan film serta dan poster keren para member ‘Justice League‘ diterbitkan di Empire Magazine.

Tampilan karakter superhero dari film yang dibintangi oleh Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller dan Ray Fisher terlihat keren dan memukau banyak orang.

Tampilan para member Justice-League di sampul depan majalah Empire edisi terbaru.

Foto Kejutan Buat Para Penggemar

Dalam rangkaian foto-foto itu, terlihat tampilan baru dari karakter Bruce Wayne (Ben Affleck) dengan kostum Batman barunya. Satu foto memperlihatkan Batman tanpa topengnya duduk di sebelah Wonder Woman yang diperankan si cantik Gal Gadot.

Dua member Justice League, Batman dan Wonder Woman (Foto: Empire magazine)

Nampak pula sosok The Flash yang diperankan Ezra Miller yang tengah bertarung dengan musuhnya.

The Flash menghadapi musuh (Foto: Empire Magazine)

Tak hanya The Flash, sosok Aquaman yang diperankan Jason Momoa nampak terlihat menghujamkan senjata andalannya yakni Trident of  Neptune ke tubuh musuhnya.

Aquaman menggunakan senjata andalannya Trident of Neptune saat menghadapi musuh.(Foto: Empire Magazine)

Sedangkan karakter satu-satunya superhero Afro-Amerika di Justice League, Cyborg (Ray Fisher) juga terlihat dalam satu foto yang menunjukkan ia tengah menunjukan kemampuan penglihatan dari dalam Bat Cave untuk membantu anggota tim superhero Justice-League.

Cyborg, pahlawan super yang paling jarang dikenal, justru disebut sutradara Zack Snyder sebagai ‘jantung’ dari film Justice League.

Cyborg Justice-League (Foto: Empire Magazine)

Sinopsis Justice League

Sinopsis film ini pertama kali diungkap dalam laman My Entertainment World yang telah mencuat di dunia maya tersebut mengisahkan Darkseid yang berencana menghancurkan bumi dengan peledak oleh sebuah sinar yang akan memindahkan Apokolips ke bumi.

Hal ini berawal ketika seorang penjahat berniat ingin menemukan Mother Box dan membawanya ke bumi. Para superhero Justice League akan berjuang keras untuk menemukan kotak tersebut agar tidak jatuh ke tangan musuh.

Justice League (Foto: Instagram justiceleague)

Seorang penjahat kelas kakap bernama Steppenwolf mengetahui bahwa kotak yang selama ini Ia cari ternyata berada di bumi.

Steppenwolf merupakan paman dari Darkseid. Dia adalah penjahat paling kuat yang pernah muncul di Dunia.

Akhirnya Steppenwolf memutuskan menemukan kotak itu dan menginginkan kekuatan luar biasa untuk menghancurkan para superhero dan peradaban di bumi.

Film  yang dibesut Zack Snyder ini rencananya bakal rilis pada 17 November 2017 mendatang. (Sbg/Rig)

 

Comments