Poster Film Captain Marvel
Aktris Brie Larson memerankan sosok Carol Danvers alias Captain Marvel. (Foto Instagram captainmarvelofficial)

Sabigaju.com – Marvel Studios baru saja merilis poster Film Captain Marvel resmi terbaru . Dalam poster Film Captain Marvel terbaru tampak Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson) mengenakan kostum berwarna merah dan biru. Kostum itu nampak serupa dengan yang digambarkan dalam komik.

Di sekujur tubuh Captain Marvel terlihat ada gelombang berwarna kuning, biru dan ungu. Saat mengeluarkan kekuatan super, tubuh Danvers akan berpijar pula selayaknya gelombang.

Kehadiran poster Film Film Captain Marvel pun disambut gegap gempita di dunia maya termasuk oleh para netizen asal Jakarta hal itu terlihat saat tagar #CaptainMarvel nampak masuk dan menduduki tempat ke dua di jejeran trending topic untuk kota Jakarta.

Poster Film Captain Marvel
(Foto: Twitter)

BACA JUGA:

 

Poster Film Captain Marvel Jadi Perhatian Penggemar Dragon Ball

Namun, seperti saat peluncuran trailer pertamanya, Poster Film Captain Marvel menarik perhatian para penggemar seri Dragon Ball.

Mereka merasa Poster Film  Captain Marvel mengingatkan akan aura bercahaya Goku saat dia bertransformasi menggunakan Ultra Instinct.

Perubahan Captain Marvel alias Carol Danvers dalam trailer perdananya dianggap sama dengan Super Saiyan, transformasi untuk meningkatkan kekuatan, dalam seri Dragon Ball.

Namun banyak penggemar Dragon Ball merasa tampilan aura pada poster Film Captain Marvel lebih mirip dengan bentuk Ultra Instinct Goku yang muncul menjelang akhir Dragon Ball Super.

Transformasi itu merupakan kondisi terkuat Goku di mana kemampuan menghindar dan bertempurnya meningkat hampir sepuluh kali lipat.

Faktanya, baik transformasi Danvers maupun Goku sama-sama bersifat sementara, meskipun Danvers memiliki lebih banyak kontrol atas bentuk kekuatannya itu daripada Goku.

Goku tak memiliki kendali penuh atas keadaan Ultra Instinct-nya. Transformasi Ultra Instinct Goku dalam Dragon Ball Super.

Film Marvel Pertama Bertema Girl Power

Film yang rilis awal Maret mendatang ini adalah film pahlawan super solo wanita pertama Marvel dan merupakan seri ke-21 dari Marvel Cinematic Universe.

Film Captain Marvel sendiri bisa dibilang merupakan Film pertama dari Marvel yang bertema ‘Girl Power’.

Saat belum sepenuhnya menjadi Captain Marvel, Pahlawan super perempuan ini merupakan mantan pilot angkatan udara AS. Ia memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

Poster Film Captain Marvel
Cuplikan adegan dalam Film Captain Marvels (Foto: IMDB)

Ketika kembali ke Bumi, ternyata ia tak mengenali tempat tersebut yang berlatar waktu dekade ’90an. Saat itu pula Danvers bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang tampil lebih muda ketimbang dalam film-film Marvel lain yang berlatar waktu tahun 2000an.

Carol Danvers bisa memiliki kekuatan super saat  dirinya disuntikkan dengan DNA  alien, usai sebuah insiden, menghasilkan kekuatan mengagumkan.

Sosok Captain Marvel disebut sebagai jembatan kisah Avengers selanjutnya. Film ini akan tayang 8 Marter 2019 dan ‘Avengers 4’ menyusul di 3 Mei 2019.

Nah buat kamu semua pecinta Captain Marvel coba saksikan yah dahsyatnya  kekuatan Captain Marvel dalam trailer terbarunya di bawah ini.(Sbg/Rig)

 

Comments