Penetrasi Lebih dalam
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Meski kerap diam saat berhubungan intim, ada wanita yang mendambakan penetrasi yang lebih dalam dari pasangan prianya saat berhubungan. Hal ini tentunya disertai harapan agar dirinya mendapatkan orgasme yang intens.

Yup, bagi beberapa wanita, penetrasi yang lebih dalam terasa nyaman dan bisa mendapatkan sensasi yang menyenangkan. Dan hal itu membuat juga bisa membuat rangsangan psikologis seperti dua tubuh menyatu menjadi satu.

Nah, ada beberapa posisi bercinta yang bisa kamu lakukan untuk memberikan penetrasi lebih dalam kepada pasangan.

BACA JUGA: Variasi Doggy Star Bikin Kenikmatan Seks Ke Next Level 

1. The Turtle

Posisi ini sangat bagus bagi wanita yang menginginkan penetrasi mendalam meskipun ukuran Mr P pria tidak begitu panjang.

Untuk melakukan posisi kura-kura ini, mintalah pada pasanganmu untuk berlutut dan mendekatkan diri ke tempat tidur.

Dengan demikian kamu dapat melakukan penetrasi dari belakang dengan mudah dan meraih pinggang wanita menggunakan tangan untuk memberikan penetrasi mendalam.

2. Butterfly

Posisi seks untuk penetrasi lebih dalam satu ini, membutuhkan kesediaan pasangan untuk keluar dari zona nyaman di tempat tidur. Kamu bisa mencobanya di atas meja.

Untuk melakukannya  mintalah pasanganmu untuk telentang dengan posisi bokong berada di tepi meja, sedangkan kamu berdiri di depan wanita,

Angkat panggul pasangan sehingga kakinya bisa diletakkan di bahumu. Pegang kaki wanita saat sedang melakukan penetrasi.

BACA JUGA: Pilihan Posisi Bercinta Di Dalam Selimut Saat Musim Hujan 

3. Flat Doggy Style

Flat Doggy Style ini posisi seks untuk penetrasi lebih dalam yang dilakukan dari belakang. Posisi ini mengharuskan wanita untuk tengkurap dengan bantal diletakkan di perutnya.

Mirip doggy style, pria nantinya akan ‘beraksi’ dari belakang dengan posisi berlutut. Gaya ini juga akan membuatmu leluasa memberikan rangsangan pada bokong wanita.

4. Cowgirl

Posisi ini menuntutmu untuk  berbaring telentang, dan posisi pasangan berada di atasnya.

Posisi ini akan membuat penetrasi terasa sberkesan, dan pergerakan yang terjadi akan menciptakan sensasi yang lebih menggairahkan.

5. Misionaris

Lewat posisi  klasik kamu bisa melakukan penetrasi yang berkesan, dan disukai banyak pasangan. Posisi ini juga membuat wanita merasa lebih nyaman.

6. The Jockey

Posisi ini sangat bagus bagi kamu yang ingin memberikan penetrasi yang berkesan kepada pasangan.

Pasangan wanitamu hanya perlu tengkurap sambil meluruskan kaki. Sementara kamu mengangkanginya dari belakang sambil berlutut.

Dengan posisi ini, kamu dapat menentukan sudut untuk melakukan penetrasi. Pasanganmu juga bisa mengubah sudut saat penetrasi dilakukan untuk mendapatkan tekanan yang lebih dalam.

BACA JUGA: Cara Ampuh Merayu si Dia untuk Bercinta

7. The Anvil

Posisi yang terlihat seperti landasan ini terbilang sedikit sulit untuk dilakukan. Langkah awal untuk melakukannya adalah wanita berbaring telentang dan mengangkat kaki mengawang di udara.

Nah, kamu akan melakukan penetrasi sambil berlutut dan membungkuk tepat di atas pasanganmu.

Dengan begitu kaki terdorong ke belakang sehingga memungkin untuk melakukan penetrasi lebih dalam. (Sbg/Rig)

Comments